Liga 2: Gandeng Mills, PSG Pati Makin Termotivasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 Januari 2021
Liga 2: Gandeng Mills, PSG Pati Makin Termotivasi
PSG Pati dan Mills. (Media PSG Pati)

BolaSkor.com - Klub Liga 2, PSG (Putra Safin Group) Pati dipastikan menggandeng apparel Timnas Indonesia, Mills. Kerja sama ini menjadi gebrakan PSG Pati dan Mills untuk mendukung kemajuan sepak bola Tanah Air.

Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi mengatakan, kerja sama dengan Mills ini akan berjalan untuk dua tahun ke depan. Dia menambahkan, dukungan ini menunjukkan bahwa Mills tidak hanya menjadi apparel Timnas Indonesia, namun juga ikut serta mendorong kemajuan sepak bola Indonesia melalui PSG Pati.

“Ini murni support dari Mills untuk klub PSG agar bisa berprestasi. Kami mengucapkan terima kasih untuk Mills atas dukungannya,” kata pria yang akrab disapa Jalu itu, Selasa (19/1).

Di sisi lain, owner PSG Pati, Saiful Arifin mengungkapkan kebanggaan akan kerja sama yang terjalin.

“Kami punya visi menggairahkan sepak bola daerah, khususnya Pati, di level nasional dan internasional. Kami bangga bisa bekerja sama dengan Mills yang lebih dulu dikenal sebagai apparel resmi Timnas Indonesia, sehingga kualitasnya pasti sangat terjamin,” ungkap Saiful Arifin.

Baca Juga:

Liga 2: PSG Seleksi Talenta Daerah Pati untuk Kompetisi Musim Baru

Liga 2: PSG Pati Akan Patuhi Keputusan PSSI soal Kompetisi

Terpisah, CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau, mengatakan bahwa kerja sama ini termasuk salah satu komitmen Mills untuk memajukan sepak bola Tanah Air.

Apalagi, usai menjalin kerja sama dengan PSSI dengan menjadi apparel resmi untuk Timnas Indonesia di semua level, masyarakat pencinta sepak bola sudah mengetahui kualitas produk-produk Mills.

"Mills berkomitmen untuk memajukan sepak bola di daerah. Pembinaan usia dini membuat Mills yakin bersinergi bersama tim PSG Pati. Apalagi, tim ini siap berjuang menorehkan prestasi terbaik di pentas Liga 2 2021," kata Ahau.

Dalam waktu dekat, PSG Pati dan Mills juga akan segera merilis jersey resmi klub berjulukan Laskar Kembangjoyo tersebut.

PSG Pati Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan