Tim Pelatih Timnas Indonesia Rapat Virtual, Shin Tae-yong Jelaskan Kondisi dan Pandemi Corona di Korsel

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 08 Mei 2020
Tim Pelatih Timnas Indonesia Rapat Virtual, Shin Tae-yong Jelaskan Kondisi dan Pandemi Corona di Korsel
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto menjelaskan para staf pelatih Timnas Indonesia yang kini sudah berada di Korea Selatan baru saja menggelar pertemuan virtual. Pertemuan tersebut dilakukan pada Kamis (7/5).

Mantan pemain Persib Bandung itu menjalaskan bahwa kondisi para staf pelatih Timnas Indonesia semua dalam keadaan baik. Termasuk manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu sudah pulang ke kampung halamannya sejak 3 April lalu. Pelatih berusia 50 tahun itu pulang bersama asistennya, Kim Woo-jae, Kim Hae-woon, dan Lee Jae-hong.

Baca Juga:

Menpora dan PSSI Sepakat TC Timnas Indonesia untuk Piala Dunia U-20 Ikut Anjuran Pemerintah

Timnas Vietnam U-19 Tetapkan Target Menembus Piala Dunia U-20 di Indonesia

"Ya, (pertemuan virtual) untuk menanyakan kabar staff pelatih dan membahas rencana terdekat. Puji tuhan semuanya dalam keadaan baik-baik saja," ujar Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (8/5).

Nova juga mengatakan bahwa Shin Tae-yong menjelaskan pandemi di Korea Selatan sudah berangsur menghilang. Meski begitu, ia belum bisa memastikan kapan Shin Tae-yong dan kawan-kawan kembali ke Indonesia, untuk kembali memulai pekerjaannya lagi.

"Dia bercerita kalau di Korea Selatan situasinya sudah sedikit membaik tidak seperti sebelumnya. Namun ia belum bisa pastikan kapan kembali ke Indonesia, karena di sini belum membaik," pungkasnya.

Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan