Tim Putra Indonesia Diunggulkan di BATC 2020, Susy Susanti: Jangan Lengah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 30 Januari 2020
Tim Putra Indonesia Diunggulkan di BATC 2020, Susy Susanti: Jangan Lengah
Tim Beregu Putra Indonesia. (PBSI)

BolaSkor.com - Kabid Binpres PBSI, Susy Susanti, memberikan wejangan untuk tim bulu tangkis putra Indonesia yang akan bertanding di Badminton Asia Team Championship 2020 (BATC). Meski diunggulkan, Susy meminta tim tak lengah.

Tim bulu tangkis putra Indonesia tergabung di Grup A BATC 2020. Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan India dan tuan rumah Filipina.

Di atas kertas, tim bulu tangkis putra Indonesia bisa lolos dengan mudah. Secara kualitas, baik India maupun Filipina diprediksi tidak akan memberikan perlawanan sulit.

Baca Juga:

Undian Badminton Asia Team Championship 2020: Tim Indonesia Jumpa Tuan Rumah

Evaluasi Susy Susanti untuk Praveen / Melati: Komunikasi

Akan tetapi, Susy Susanti langsung meminta tim bulu tangkis putra Indonesia tetap waspada. Menurut Susy, mereka harus menjaga konsentrasi dan kondisi.

"Saya rasa peluang tim putra cukup besar, yang penting jangan sampai lengah, karena secara kekuatan kami cukup solid di tunggal dan ganda putra," ujar Susy Susanti.

"Tapi tetap saja tidak boleh menyepelekan, kami tetap harus konsentrasi dan fokus di satu demi satu pertandingan. Jaga konsentrasi dan kondisi, jangan sampai ada yang sakit."

"elakangan ini Jonatan dan Anthony sudah lebih percaya diri karena mereka sudah lebih stabil penampilannya, mudah-mudahan konsistensi ini bisa tetap dijaga," imbuh Susy Susanti.

Susy Susanti Breaking News Bulu Tangkis BATC 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan