Tim-tim Grup B Piala Menpora Sudah Divaksinasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Maret 2021
Tim-tim Grup B Piala Menpora Sudah Divaksinasi
Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mendapat vaksinasi COVID-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Protokol kesehatan ketat benar-benar diterapkan di Piala Menpora 2021. Setelah Grup A, kali ini program vaksinasi COVID-19 dilakukan untuk Grup B, Rabu (24/3).

Seluruh pemain, ofisial, hingga panitia pelaksana (panpel) lokal Grup B ikut dalam vaksinasi tersebut. Klub yang berada di Grup B adalah Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar. Bhayangkara Solo FC sudah divaksin lebih dahulu secara mandiri.

Sedangkan vaksinasi yang digelar itu difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, yang mengerahkan tenaga medis untuk menjamin protokol kesehatan tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Persib Paksa Bali United Imbang 1-1

Seluruh Klub Grup A Piala Menpora Sudah Divaksinasi

"Kami sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Malang melalui tenaga medis dari Puskesmas Tumpang dan Pujon, yang jauh-jauh datang untuk memberi vaksinasi," tandas Organizing Committee (OC) lokal, Sudarmaji dalam rilisnya.

"Semoga dibalas dengan kenaikan dari Tuhan, kita cepat normal kembali. Semoga sepakboa semakin baik dan berprestasi," tuntasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Pssi Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.033

Bagikan