Timnas Basket Indonesia Jalani Pelatnas di Bandung

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 16 Agustus 2020
Timnas Basket Indonesia Jalani Pelatnas di Bandung
Timnas Basket Indonesia. (IBL)

BolaSkor.com - Perbasi mengumumkan persiapan menuju Kualifikasi FIBA Asia yang berlangsung pada November 2020. Mereka akan mengadakan pelatnas Timnas Basket Indonesia di Bandung.

Para penggawa Timnas Basket Indonesia melakukan tes swab pada 15 Agustus silam. Kegiatan tersebut dilaksanakan di mes timnas di kawasan Jakarta Selatan.

Setelah itu, para pemain Timnas Basket Indonesia akan bertolak ke Bandung pada 17 Agustus. Namun, hanya penggawa yang hasilnya negatif diperbolehkan ikut.

Baca Juga:

Manajer Timnas Basket Indonesia Ungkap Alasan Pemanggilan Jamarr Johnson dan Nasib Lester Prosper

14 Pemain Termasuk Jamarr Johnson Dipanggil ke Pelatnas FIBA Asia Cup 2021

Sementara itu, pelatih Rajko Toroman telah tiba di Indonesia sejak Jumat (14/8). Satu hari berselang, Toro langsung menjalani tes swab.

"Coach Toro tiba di Jakarta (Jumat) Sore. Setelah itu besoknya beliau langsung melakukan tes swab. Hasilnya keluar sore ini (Minggu)," kata manajer Timnas Basket Indonesia, Farezza Temrella, saat dihubungi BolaSkor.com.

Perbasi akan meminta rekomendasi Kemenpora untuk memberikan rekomendasi bagi Toroman. Apalagi, sebelumnya Kemenpora membantu perizinan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Guna mengawasi kesehatan para penggawa Timnas Basket Indonesia, Perbasi menunjuk Dr. H. M. Rafi Ghani AIFO. Sang dokter akan menjadi pengawas kesehatan selama pelatnas.

Breaking News Timnas Basket Indonesia Perbasi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan