BolaSkor.com - Timnas Indonesia dikabarkan akan berlaga di Stadion Bishan, Singapura saat Piala AFF 2020. Hal ini ditulis oleh dua media Vietnam, The Thao 247 dan Bongda Plus.

Stadion Bishan diproyeksikan untuk venue Grup B Piala AFF 2020, yang dihuni Timnas Indonesia, Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Stadion Bishan merupakan stadion yang kerap dipakai untuk latihan timnas atau klub-klub Singapura.

Stadion Bishan pernah menjadi tempat latihan Timnas Indonesia sebelum menghadapi Singapura pada Piala AFF 2018. Stadion berkapasitas 3.500 penonton itu juga pernah jadi venue cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2015.

Baca Juga:

Ranking FIFA Indonesia Naik 10 Peringkat, Vietnam Turun

Timnas Indonesia Terlibat, Kualifikasi Piala Asia 2023 Digelar Terpusat

Adapun Grup A akan bermain di National Stadium. Grup ini dihuni tuan rumah Singapura, Thailand, Myanmar, Filipina, dan pemenang babak play-off antara Brunei Darussalam atau Kamboja.

"National Stadium telah mengganti rumput dengan tipe Zeon Zoysia yang kualitasnya sangat baik. Sementara itu, belum terlihat rencana Stadion Bishan akan mengganti rumputnya," tulis narasi Bongda Plus, Sabtu (24/10).

Awalnya, Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) mengajukan National Stadium dan Stadion Jalan Besar sebagai venue Piala AFF 2020. Namun, Stadion Jalan Besar urun terlaksana karena menggunakan rumput sintentis.

Piala AFF 2020 akan digelar pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. Singapura menjadi tuan rumah dengan format home tournament.