Timnas Indonesia Dianalisis, Pelatih Thailand: Diisi Pemain Muda dan Berbahaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Desember 2021
Timnas Indonesia Dianalisis, Pelatih Thailand: Diisi Pemain Muda dan Berbahaya
Persiapan Timnas Thailand hadapi Indonesia. (ThailandNTOffcial)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Alexandre 'Mano' Polking menyebut bahwa skuat Indonesia sebagai tim berbahaya. Apalagi Timnas Indonesia diisi pemain muda bertenaga dan selalu tampil maksimal.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Rabu (29/12). Thailand tampil di final setelah mengalahkan Vietnam agregat 2-0, sementara Indonesia menekuk Singapura 5-3.

"Bertemu dengan Indonesia, kami tidak punya waktu lama untuk berlatih. Kami harus fokus menganalisis permainan dan cara bermain mereka," kata Mano Polking.

Baca Juga:

Bonus Diterima, Timnas Thailand Semakin Terlecut Hadapi Indonesia di Final

Singgung Chanathip Songkrasin, Shin Tae-yong Sebut Thailand di Atas Timnas Indonesia

"Kami sudah menyaksikan mereka dalam tiga pertandingan dan telah punya rencana. Mereka adalah tim muda, pekerja keras, dan berbahaya. Sekarang tinggal bagaimana kami merencanakan pemain untuk menghadapi mereka," jelasnya.

Sementara itu, tim pelatih makin intensif mempersiapkan Siwarak Tedsungnoen dan Kawin Thamsatchanan. Ini menyusul cedera yang dialami kiper utama Chatchai Budprom.

Chatchai Budprom diketahui mengalami robek di ligamen anterior cruciatum setelah menjalani MRI dan harus mendapat tindakan operasi sebelum pemulihan 6-8 bulan. Cedera didapat saat membela Timnas Thailand kontra Vietnam.

Timnas Indonesia Thailand Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan