Timnas Indonesia U-19 Masih Cari Penyerang, Fakhri Husaini Pertahankan Serdy Hepyfano

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 03 Oktober 2019
Timnas Indonesia U-19 Masih Cari Penyerang, Fakhri Husaini Pertahankan Serdy Hepyfano
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husini mengatakan masih membutuhkan penyerang untuk skuat Timnas Indonesia U-19. Maka dari itu ia mempertahankan salah satu pemain baru Serdy Hepyfano.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 hanya memiliki tiga penyerang murni. Mereka ialah Sutan Zico, Saddam Emiruddin Gaffar, dan Amiruddin Bagus Kahfi. Karena pertimbangan itu juga, Serdy dipertahankan oleh Fakhri Husaini.

“Kami memang butuh sosok penyerang. Tetapi yang betul-betul saya harapkan bisa menghadirkan solusi bagi kami belum 100 persen saya harapkan. Kalau posisi lain hampir sama-sama punya,” kata Fakhri Husaini.

Baca Juga:

Setelah Sepekan TC, Fakhri Husaini Akan Coret Tiga Pemain Timnas Indonesia U-19

Fakhri Husaini Bersikap Tegas agar Persebaya Lebih Bijak kepada Supriadi

Serdy merupakan salah satu pemain baru yang dipanggil oleh Fakhri Husaini karena penampilannya yang gemilang pada saat Kejurnas antar PPLP beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, mantan pelatih PKT Bontang FC memberikan alasan mengapa ia mempertahankan Serdy. Selain posturnya yang tinggi, ia juga bisa melakukan pergerakan yang baik pada saat berada di area lawan.

Nah, ini yang sedikit berbeda. Pertama dari postur saya memang butuh striker yang ketika berdiri di area lawan bisa bikin lawan mikir. Kalau soal kelemahan dan kekurangan biar kami perbaiki,” kata Fakhri Huasini.

“Tidak hanya dia saja, ada banyak juga pemain depan yang kami cari, butuh pemain yang tinggi. Sementara kami akan main dengan lawan U-19 dari negara lain yang posturnya tinggi-tinggi,” tutup Fakhri Husaini.

Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan