Timnas Indonesia U-19 Meraih Kemenangan Pertama dalam Uji Coba di Thailand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 Januari 2020
Timnas Indonesia U-19 Meraih Kemenangan Pertama dalam Uji Coba di Thailand
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan 2-1 atas Kyung Hee University, Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand, Rabu (29/1). Dua gol Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Rizky Ridho Ramadhani dan Komang Teguh Trisnanda.

Ini kemenangan pertama Timnas Indonesia U-19 dalam lima laga uji coba di Thailand dalam rangka pemusatan latihan (TC). Sebelumnya, Skuat Garuda Muda takluk empat kali.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 harus kalah 0-2 dari Kyung Hee Univesity, 0-4 dari Seongnam FC, 1-5 dari Busan IPark, lalu kembali kalah 1-4 dari Seongnam FC.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Dilaporkan Akan Menuju Jerman pada 6 April

Hasil Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Turut Disorot Media Korea, Shin Tae-yong Beri Penjelasan

“Kemenangan ini menjadi modal positif bagi pemain, mereka bermain bagus sekali hari ini, kepercayaan diri mereka semakin bertambah, setiap hari mereka selalu menunjukkan semangatnya dalam berlatih. Pemain pasti mengalami perkembangan tapi memang tidak bisa cepat, tidak langsung datang yang tiba-tiba fisik pemain langsung bagus. Harus melalui proses dan ini yang sedang dijalani pemain,” kata manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia U-19 sedang menjalani pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand sejak 20 Januari 2020. Ini merupakan salah satu rangkaian dari persiapan Timnas Indonesia U-19 sebelum berlaga di Piala AFF U-19, Piala Asia U-19, dan Piala Dunia U-20 2021 Indonesia mendatang.

Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan