BolaSkor.com – Timnas Indonesia U-19/U-20 dari pemain hingga staf pelatih sudah menggunakan jersey apparel Warrix, dalam pemusatan latihan (TC) seleksi Skuat Garuda Muda di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (13/11).

Meski begitu, Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan, mengatakan Timnas Indonesia masih belum pasti menggunakan apparel Warrix. Bahkan pria yang sering disapa Iwan Bule menyebut Warrix belum deal dengan PSSI.

Baca Juga:

Ini Daftar 59 Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-19

Shin Tae-yong Akan ke Italia Pantau Garuda Select II

"Belum, masih ada peluang buat apparel yang lain, itu masih ada peluang. Kita coba dulu mana yang cocok mana yang bagus jadi masih ada peluang lain merk-merk jersey yang lain," kata Iwan Bule.

"Nike masih ada kemungkinan, kita cari yang terbaik dan terbagus jadi kami akan rapatkan pada rapat khusus. Nanti kita lihat saja. Yang penting kan sekarang anak-anak memakai baju saat latihan," katanya.

Kontrak Nike dengan PSSI sudah habis pada Desember 2019. Warrix dalam akun Instagram resminya sudah mengumumkan resmi menjadi sponsor apparel Timnas Indonesia.

Dalam seleksi tahap pertama Timnas Indonesia U-19/U-20, baru 51 pemain yang hadir dari 59 penggawa. 8 pemain sisanya masih menimba ilmu di dalam dan luar negeri bersama timnya, serta ikut progam Garuda Select II. Rinciannya, 5 mengikuti progam Garuda Select II, dua pemain berkarier di luar negeri, dan satu pemain telat gabung.