Timnas Indonesia U-22 bakal Coret Tujuh Pemain Jelang Piala AFF U-22

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 26 Januari 2019
Timnas Indonesia U-22 bakal Coret Tujuh Pemain Jelang Piala AFF U-22
Timnas Indonesia U-22. (Instagram Indra Sjafri)

BolaSkor.com - Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 memasuki pekan ketiga. Jumlah pemain yang ikut serta masih berjumlah 30. Tapi dalam waktu dekat, tim pelatih akan mengurangi jumlah hingga 23 personil.

Mendekati Piala AFF U-22 2019 di Kamboja pada bulan depan, Timnas Indonesia U-22 hanya akan berkekuatan 23 pemain. Itu berarti tujuh personil bakal dicoret.

"Sekarang pemain yang ada sudah termasuk ke dalam skema permainan, tapi kita pasti akan lepas (pulangkan) lagi karena hanya 23 pemain yang bisa kami bawa (ke Piala AFF U-22)," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Arianto.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Menunggu Indra Sjafri untuk Mantapkan Taktik

Coret Satu Kiper, Timnas Indonesia U-22 Hanya Bawa Tiga ke Piala AFF U-22

Timnas Indonesia U-22 masuk di Grup B Piala AFF U-22. Tim berjuluk Skuat Garuda ini akan menghadapi Kamboja, Myanmar, dan Malaysia.

Dalam masa persiapan, Timnas Indonesia U-22 saat ini dipimpin Nova. Mengingat pelatih kepala Indra Sjafri mengikuti kursus kepelatihan di Spanyol. Selama di tangannya, Osvaldo Haay dan kawan-kawan diklaim mengalami peningkatan.

"Perkembangan yang saya lihat sudah cukup baik, karena tadi sudah ada beberapa pemain yang terlhat mengalami peningkatan, tapi ada juga beberapa yang belum meningkat," imbuh Nova.

Tiga pemain sejauh ini masih belum bergabung pemusatan latihan. Ketiganya adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

Adapun latihan pada hari ini berfokus pada pengecekan perkembangan pemain lewat internal game. "Di internal gim sekarang kita melihat peningkatan pemain dalam kondisi fisiknya," tuturnya.

Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri
Posts

1.188

Bagikan