Timnas Indonesia U-22 Siap Berjuang di SEA Games 2023, Indra Sjafri Terkesan Kesiapan Kamboja

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 28 April 2023
Timnas Indonesia U-22 Siap Berjuang di SEA Games 2023, Indra Sjafri Terkesan Kesiapan Kamboja
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri saat memberikan arahan kepada para pemainnya. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menyatakan kesiapan tim asuhannya tampil di SEA Games 2023. Cabang olahraga (cabor) sepak bola putra akan berlangsung pada 29 April hingga 16 Mei.

Timnas Indonesia U-22 yang tergabung di Grup A akan memulai perjuangannya di pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara itu dengan menghadapi Filipina.

Laga Timnas Indonesia U-22 kontra Filipina dilangsungkan di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (29/4) mulai pukul 16.00 WIB.

"SEA Games ini untuk saya adalah SEA Games yang kedua dan kami datang ke sini dengan kekuatan 20 pemain sesuai regulasi dan kita siap menghadapi turnamen," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Asah Set Piece dan Finishing untuk Hadapi Filipina

Panitia SEA Games 2023 Gratiskan Tiket Cabor Sepak Bola, Termasuk Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina

Timnas U-22 Dapat Fasilitas Lapangan Bagus di Kamboja, Indra Sjafri Apresiasi PSSI, NOC, dan CdM SEA Games 2023

Indra Sjafri bersyukur persiapan untuk melakoni laga perdana di SEA Games 2023 berjalan dengan baik. Setelah satu bulan menggelar pemusatan latihan di Jakarta, Timnas Indonesia U-22 tiba di Kamboja pada Selasa (25/4).

Dari tanggal 25 April sampai hari ini (28/4), Ramadhan Sananta dkk. langsung menggelar persiapan. Di hari pertama latihan digelar di hotel, setelah itu Skuat Garuda Muda berlatih di The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh.

"Saya sangat terkesan dengan Kamboja, setelah pertama saya datang di tahun 2019, di mana di situ ada turnamen Piala AFF U-22 dan waktu itu kami juara, yang membedakan adalah lapangan sangat bagus, yang dulunya sintetis sekarang sudah lapangan yang saya pikir tadi kami berkunjung ke lapangan sangat baik."

"Dan juga terima kasih untuk panitia yang di sini, hotel juga oke walau kami memang harus latihan dengan jarak 25-35 menit, tempat latihan juga kami sangat baik, mudah-mudahan ini pertanda baik," tutur Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.360

Bagikan