Timnas U-22 Dapat Fasilitas Lapangan Bagus di Kamboja, Indra Sjafri Apresiasi PSSI, NOC, dan CdM SEA Games 2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 27 April 2023
Timnas U-22 Dapat Fasilitas Lapangan Bagus di Kamboja, Indra Sjafri Apresiasi PSSI, NOC, dan CdM SEA Games 2023
Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 mendapat fasilitas lapangan latihan yang bagus dan baik. Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste pada ajang SEA Games 2023. Sedangkan Grup B dihuni juara bertahan Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Timnas Indonesia U-22 akan memainkan laga pembuka Grup A kontra Filipina pada Sabtu, 29 April mendatang, sebelum berturut-turut melawan Myanmar (4 Mei), Timor Leste (7 Mei) dan Kamboja (10 Mei).

Baca Juga:

Kapten Timnas Indonesia U-22 Ditentukan Lewat Hasil Psikotes

Panitia SEA Games 2023 Gratiskan Tiket Cabor Sepak Bola, Termasuk Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina

Timnas Indonesia U-22 sudah tiba dan menjalani latihan di Kamboja. Lapangan latihan yang dipakai Rizky Ridho dkk. cukup bagus dan baik.

Indra Sjafri pun memberikan apresiasi kepada PSSI, NOC Indonesia, Chef de Mission (CdM) SEA Games 2023 Lexyndo Hakim, dan Panitia Lokal SEA Games 2023 Kamboja (CAMSOC).

"Lapangan latihannya Alhamdulillah kita berbeda dengan beberapa kali SEA Games. Kita mendapat fasilitas yang sangat baik dan ini pun khusus hanya kita yang bisa pakai dan ini tentu terima kasih kepada PSSI dan pihak yang memberikan lapangan latihan ini," tambah Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News Indra sjafri
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan