Timnas Indonesia U-23 Akan Jalani Tiga Uji Coba di Korea Selatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 April 2022
Timnas Indonesia U-23 Akan Jalani Tiga Uji Coba di Korea Selatan
Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games. (PSSI)

BolaSkor.com - Agenda uji coba Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan bertambah. Seperti diinformasikan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, skuat Garuda proyeksi SEA Games 2021 akan menjalani tiga pertandingan uji coba.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sebelumnya menyebut bahwa Rachmat Irianto dkk. hanya akan menjalani dua laga saja. Itu berkurang dari rencana awal, yakni empat karena keterlambatan visa.

Dua uji coba yang dimaksud Shin Tae-yong, yaitu melawan Pohang Steelers (23 April) dan Daejeon Hana Citizen (27 April).

Baca Juga:

Menpora Percaya Diri Timnas U-23 Sabet Emas SEA Games 2021

Segrup Timnas Indonesia U-23, Myanmar Jalani Persiapan Serius di UEA

Sebelum dua uji coba tersebut, Timnas Indonesia U-23 akan melawan Andong Science Colege yang merupakan tim universitas pada 21 April.

"Jadwal uji coba Timnas U-23 SEA Games: Tanggal 21 Vs Andong Science Colege (Universitas); Tanggal 23 Vs Pohang Steelers; Tanggal 27 Vs Daejeon Citizen," tulis Indra Sjafri.

Agenda uji coba mengisi pemusatan latihan di Korea Selatan yang sudah berlangsung sejak 16 April. TC Timnas U-23 rencananya sampai 29 April.

Skuat Garda akan kembali ke Indonesia, sebelum bertolak ke Vietnam. Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A bersama Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Timnas indonesia u-23 SEA GAMES SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan