BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan kembali menjalani pemusatan latihan (TC) sebelum berlaga di SEA Games 2019, Manila. Rencananya Skuat Garuda Muda kembali berkumpul pada Minggu (20/10) dan baru melakukan latihan sehari kemudian.

Timnas Indonesai U-23 baru saja mengikuti salah satu turnamen di China bertajuk CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019. Pada turnamen tersebut, Timnas Indonesia U-23 berada di juru kunci.

"Kita akan berkumpul Munggu (20/10), setalah itu kami akan melakukan latihan kembali Senin (21/10) sore di Jakarta. Lapangan nanti menyesuaikan," kata pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-23 dan Thailand, VFF Yakin Vietnam Lolos Fase Grup SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 Masuk Grup B SEA Games bersama Thailand dan Vietnam

Timnas Indonesia U-23 memang harus melakukan persiapan dengan cepat. Mengingat Indra Sjafri harus menentukan 20 pemain untuk mengisi skuat. Apalagi SEA Games sudah makin dekat. ndra juga berharap pemain senior bisa cepat bergabung.

Di SEA Games 2019, setiap tim bisa menggunakan dua pemain senior. Mantan pelatih Bali United itu sudah memiliki daftar pemain yang akan dibawa untuk SEA Games mendatang. Alberto Goncalves dan Evan Dimas Darmono jadi dua di antara lima pemain yang didaftarkan.

"Kalau untuk pemain senior, kami masih ingin menyesuaikan dengan jadwal tim di Liga 1. Karena kami tidak ingin berbenturan dengan tim dan menggangu jadwal bertanding mereka," ujar Indra Sjafri.