Timnas Indonesia Vs Vietnam, Fans Lawan Akan Dominasi Tribun Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Desember 2021
Timnas Indonesia Vs Vietnam, Fans Lawan Akan Dominasi Tribun Lagi
Pendukung Timnas Vietnam. (VFF)

BolaSkor.com - Pendukung Timnas Vietnam diprediksi akan kembali mendominasi tribun Stadion Bishan, Singapura, ketika timnya berhadapan dengan Indonesia di laga ketiga Grup B Piala AFF 2020, Rabu (15/12). Suporter Vietnam sebelumnya memerahkan tribun saat Timnas Vietnam menghadapi Malaysia, Minggu (12/12).

Suporter Vietnam dalam beberapa waktu belakangan memang antusias menyaksikan Golden Star Warriors. Terutama menyusul sejumlah pencapaian yang terus ditorehkan.

Piala AFF 2020 menjadi bukti lain. Tuoitre dalam laporan pada 5 Desember menyebut bahwa tiket empat laga Vietnam sudah habis.

Baca Juga:

Jelang Timnas Vietnam Vs Indonesia, Park Hang-seo Bicara soal Shin Tae-yong

Park Hang-seo Sebut Timnas Indonesia Berubah, Vietnam Tak Akan Menang Mudah

Bahkan laporan media lain menyebut bahwa tiket laga Vietnam kontra Malaysia dan Indonesia habis hanya satu jam setelah panitia membuka penjualan pada 1 Desember sore hari.

Laporan lain juga menjelaskan bahwa tiket sudah sampai dijual di 'pasar gelap' dengan harga yang melambung 10 kali lipat.

"Saya mengakses halaman tiket FAS pada 1 Desember pukul 6 sore, tetapi semua tiket di tribun penonton Vietnam dan penggemar netral terjual habis. Saya terpaksa membeli tiket di tribun tim lain. Pertandingan antara Vietnam dan Malaysia juga terjual habis sejak kemarin sore," kata Nguyen Hiep dalam laporan VTC pada 2 Desember.

Jumlah fans Vietnam terlihat lebih besar saat melawan Malaysia. Itu belum yang tampak di luar stadion.

Fans yang tidak kebagian tiket berjejal di luar stadion, dengan view terbuka ke arah lapangan. Bahkan sejumlah fans tampak menyaksikan laga lewat lubang banner penutup yang robek.

Sementara itu, akun suporter Aliansi Suporter Indonesia (Garudaisme) dalam akun Instagram-nya mempertanyakan tiket untuk suporter Indonesia lewat unggahan gambarnya.

Menurut akun tersebut, banyak suporter Indonesia tidak mendapatkan tiket. Adapun info yang diterima diborong pendukung Vietnam.

Timnas Indonesia Vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan