Timnas Thailand U-23 Belum Pasti Ikut Turnamen di UEA Sambut SEA Games

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 13 Februari 2022
Timnas Thailand U-23 Belum Pasti Ikut Turnamen di UEA Sambut SEA Games
Timnas Thailand U-23. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Timnas Thailand U-23 belum mengonfirmasi keikutsertaan di turnamen internasional U-23 yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Thailand menjadi satu dari delapan negara yang masuk daftar peserta.

Tujuh lainnya yakni tuan rumah UEA, Arab Saudi, Uzbekistan, China, Irak, Kroasia, dan pesaing Thailand sekaligus tuan rumah SEA Games 2021, Vietnam.

Penyelenggaraan turnamen ini sebelumnya dibenarkan Sekjen Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Le Hoai Anh seperti dilaporkan Webthethao.

"Vietnam U-23 akan menghadiri turnamen persahabatan di UEA Maret mendatang. Komposisi tim Vietnam U-23 yang mengikuti turnamen ini adalah para pemain yang dipersiapkan untuk SEA Games ke-31," kata Le Hoai Anh.

Baca Juga:

Pelatih Malaysia Menyayangkan Mundurnya Timnas Indonesia U-23

Sambut SEA Games, Timnas Vietnam U-23 dan Thailand Ikut Turnamen di UEA

Media Irak juga melaporkan rencana penyelenggaraan turnamen, di mana Timnas Olimpiade Irak dipastikan ikut serta dan akan bertanding pada 23, 26, dan 29 Maret.

"Pemanasan di Dubai bagus dan ada sejumlah tim yang menarik. Turnamen ini sudah dibicarakan sejak Januari. Oleh itu kabar yang muncul dalam pemberitaan adalah nyata, namun kami belum memberi konfirmasi 100 persen," kata Sekjen Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Patit Supaphong dikutip dari Matichon. Patit menyebut pihaknya masih berhitung, termasuk soal waktu penyelenggaraan.

Timnas Thailand U-23 sebenarnya, belum memiliki agenda turnamen pemanasan menyambut SEA Games 2021 pada Mei dan Piala Asia U-23 2022 pada Juni 2022. Piala AFF U-23 tidak diikuti, Thailand diwakili Timnas U-19 asuhan Salvador Garcia.

Thailand Timnas indonesia u-23 Breaking News SEA GAMES SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan