BolaSkor.com - Timnas Wanita Indonesia kembali menelan kekalahan di laga terakhir Grup A babak Kualifikasi Olimpiade 2020 putaran kedua. Kekalahan dengan skor 1-2 diperoleh saat berhadapan dengan Nepal di Stadion Bahtoo, Mandalay, Selasa (9/4).

Timnas Wanita Indonesia kebobolan pada menit ke-35 melalui gol Sabitra Bhandari. Garuda Pertiwi sempat menyamakan kedudukan melalui gol Baiq Amiatun Shalihah pada menit ke-37 sebelum dibobol Sabitra Bhandari lagi pada menit ke-88.

Baca Juga:

Digilas Myanmar 0-6, Timnas Wanita Indonesia Terhenti di Putaran Kedua

Ingin Fokus Liga 1 Putri, PSSI Tepis Kekurangan Dana Kirim Timnas Wanita U-15 ke Piala AFF

Hasil ini sekaligus membuat Indonesia selalu menelan kekalahan. Dua kekalahan sebelumnya diperoleh masing-masing dari India (0-2) dan Myanmar (0-6), yang sekaligus membuat Timnas Indonesia dipastikan terhenti di putaran kedua.

Sementara di laga lain yang digelar bersamaan di Stadion Mandalar Thiri, Mandalay, Timnas Wanita Myanmar memaksa India bermain 3-3. Tiga gol Myanmar dicetak Win Theingi Tun pada menit ke-17, 21, dan 73. Adapun tiga gol India dicetak Sandhiya Ranganathan (3'), Sanju (32'), dan Ratanbala Devi (64').

Hasil ini membuat kedua tim mendapat satu poin sehingga sama-sama mengoleksi tujuh angka. Myanmar tetap di puncak klasemen Grup A sekaligus lolos ke putaran ketiga kualifikasi karena unggul selisih gol dari India.