Timo Werner Paceklik Gol, Frank Lampard Memaklumi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Desember 2020
Timo Werner Paceklik Gol, Frank Lampard Memaklumi
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memaklumi ketajaman Timo Werner yang menurun. Menurutnya, itu hal yang lumrah di sepak bola.

Chelsea mengeluarkan 53 juta euro untuk mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig. The Blues memenangi persaingan dengan beberapa klub Inggris seperti Liverpool dan Manchester United.

Tak butuh waktu lama untuk pemain asal Jerman tersebut menyatu dengan permainan Chelsea. Werner sempat mencetak lima gol hanya dalam empat pertandingan.

Baca Juga:

Peta Persaingan Manchester United dan Chelsea dalam Perburuan Declan Rice

Chelsea Kalah Lagi, Performa Dua Pemain Jerman Melempem

Chelsea Dinilai Kehilangan Jati Diri sebagai Klub Inggris

Timo Werner

Namun, kondisi berbanding terbalik mulai menghampiri. Dalam delapan pertandingan terakhir, Timo Werner selalu gagal mencetak gol. Padahal, Werner merupakan pemain yang mendapatkan kepercayaan dari Lampard.

Sang manajer tak menyudutkan Timo Werner. Lampard justru memberikan nasihat agar ketajaman Timo Werner kembali.

"Setiap penyerang pasti ingin terus subur. Namun, mereka juga harus punya mental yang tangguh dan rasa percaya diri untuk melewati momen sulit seperti ini," kata Lampard seperti dinukil SportsMole.

"Semua orang akan menghadapi masa-masa itu. Pun dengan para striker," timpal sang manajer.

Timo Werner juga sudah mengungkapkan alasan di balik performa tumpul belakangan ini. Werner merasa masih membutuhkan adaptasi dengan liga baru.

"Tidak penting berapa banderol Anda. Menurut saya, selalu ada tekanan jika datang ke klub baru. Akan tetapi, saya percaya diri bisa mengatasinya. Ini bukan hal baru," ulas Werner seperti dilaporkan Sky Sports.

"Premier League berbeda dari liga sebelumnya. Ini lebih berat dari dugaan saya. Duel fisik di sini lebih kuat daripada di Jerman. Padahal, prakiraan saya tidak sebesar ini."

Chelsea akan menjamu West Ham United pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (22/12) dini hari WIB. Saat ini, Jorginho dan kawan-kawan berada pada posisi kedelapan klasemen sementara.

Timo Werner Breaking News Chelsea Frank Lampard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan