Timo Werner Tambah Masalah Lampard di Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 27 Desember 2020
Timo Werner Tambah Masalah Lampard di Chelsea
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Performa Timo Werner jadi sorotan kala Chelsea tumbang di kandang Arsenal pada Boxing Day. Pemain berkebangsaan Jerman itu seolah menjadi masalah baru bagi Frank Lampard.

Bermain di Emirates Stadium, Minggu (27/12) dini hari WIB, Chelsea harus takluk dengan skor 1-3. Itu merupakan kekalahan tandang ketiga beruntun yang dialami The Blues.

Lampard selaku manajer Chelsea memainkan Werner sebagai starter dalam laga ini. Namun ia menarik sang penyerang serta Mateo Kovacic pada jeda babak.

Baca Juga:

Arsenal 3-1 Chelsea: The Gunners Bangkit dari Lembah Hitam

8 Fakta Menarik Kemenangan Arsenal Kontra Chelsea

Chelsea Jauh Lebih Kuat Tanpa Kai Havertz

Timo Werner pada laga kontra Arsenal

Menarik penyerang saat laga baru berjalan satu babak tentu bukan kebiasaan normal. Hal itu biasanya terjadi karena pemain tersebut tampil buruk.

Hal itu pun diakui Lampard. Ia menilai Werner tak mampu menunjukkan penampilan maksimal selama 45 menit babak pertama pada laga kontra Arsenal.

"Untuk hari ini, TImo tidak memberi kami cukup kontribusi dengan atau tanpa bola, jadi kami harus memberinya waktu. Saya terus mengatakan hal yang sama karena ini liga yang berbeda tetapi kami juga harus segera ke sana," kata Lampard usai laga.

"Kita akan lihat tentang kelelahan karena saya akan berbicara dengannya. Namun saya merasa harus melakukan perubahan untuk mengubah jalannya pertandingan."

Musim ini memang menjadi debut Werner berlaga di Premier League. Ia didatangkan dari RB Leipzig dengan banderol 53 juta euro.

Werner mengawali kiprahnya bersama Chelsea dengan cukup baik. Empat gol dan dua assist berhasil ia bukukan dari delapan laga perdana di Premier League.

Sementara di Liga Champions, Werner mampu mencetak tiga gol dari tiga laga pembuka fase grup. Namun situasi memburuk setelahnya.

Werner kini sudah puasa gol dalam sepuluh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hal ini diakui Lampard sebagai salah satu penyebab menurunnya performa sang pemain di lapangan.

Timo Werner Chelsea Frank Lampard Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan