Timor Leste Menanti Dewi Fortuna Melawan Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 26 Januari 2022
Timor Leste Menanti Dewi Fortuna Melawan Timnas Indonesia
Pelatih timnas Timor Leste, Fabio Maciel. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Timor Leste, Fabio Maciel, mengakui timnya kalah kualitas dengan Timnas Indonesia. Skuat Garuda difavoritkan menjadi pemenang dalam dua laga FIFA Matchday.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste, dalam laga FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1) dan Minggu (30/1) malam WIB.

Untuk itu, Maciel berharap Dewi Fortuna datang menghampiri Timor Leste. Timor Leste bisa menang jika keberuntungan datang.

Baca Juga:

Gelandang Timor Leste Bermimpi Bela Persija Jakarta di Liga 1

Wejangan Evan Dimas kepada Marselino Ferdinan: Main ke Luar Negeri

"Dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Tapi saya harap Timor Leste bisa bermain bagus. Meski saya tahu Indonesia memiliki kualitas bagus, tetapi hasil besok belum bisa ditebak," kata Maciel, dalam konferensi pers jelang laga melawan Timnas Indonesia di Hotel Trans Luxury, Seminyak, Bali, Rabu (26/1).

"Kami tahu Indonesia favorit banyak orang, saya tahu dan sadar. Namun, saya akan lebih fokus ke performa. Mungkin saja besok Timor Leste menang lawan Indonesia tetapi kami bermain buruk."

"Mungkin kemenangan datang secara beruntung, misalkan kami menang berkat gol bunuh diri lawan. Sebagai pelatih jujur saya tak suka ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Timor leste Timnas timor leste Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan