BolaSkor.com - Titik terang masa depan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, mulai terlihat. Pemain 33 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan Nerazzurri untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Kontrak Ivan Perisic akan berakhir pada 30 Juni 2022. Inter yang masih ingin sang pemain bertahan telah mengajukan penawaran anyar pada beberapa hari lalu.

Sadar Perisic masih penting dalam skuad, Il Biscione mengajutkan penawaran kontrak berdurasi dua tahun. Setiap musimnya, penggawa tim nasional Kroasia itu akan mendapatkan 5 juta euro.

Baca Juga:

Final Liga Champions: Tak Tertekan, Benzema Tuturkan Cara Kalahkan Liverpool

Liverpool Pikir Mereka Sudah Menang Atas Real Madrid

Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormat kepada Real Madrid



Namun, pada saat bersamaan, Perisic juga mendapatkan penawaran dari Chelsea dan Tottenham Hotspur. Dari kedua klub itu, The Lilywhites yang terlihat lebih serius.

Keinginan Tottenham mendapatkan Perisic tidak terlepas dari keberadaan Antonio Conte di belakang kemudi. Conte merasa, Perisic merupakan pemain yang tepat untuk mengisi posisi sayap kiri. Apalagi, keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan.

Kehadiran Perisic diharapkan akan memberikan pengalaman lebih bagi Tottenham. Apalagi, Tottenham akan tampil di Liga Champions pada musim depan.

Untuk merayu Perisic, Tottenham mengajukan penawaran kontrak dua tahun dengan upah 6 juta euro ditambah bonus per musim. Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Perisic tertarik dengan tawaran tersebut.

Ivan Perisic telah membela Inter Milan sejak 2015. Perisic mencatatkan 254 penampilan dengan torehan 55 gol dan 49 assist. Perisic juga membawa Inter merengkuh trofi Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.