Titik Terang Transfer Kylian Mbappe ke Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Januari 2024
Titik Terang Transfer Kylian Mbappe ke Liverpool
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan menjadi kandidat kuat tim yang akan dibela Kylian Mbappe pada musim depan. Bahkan, The Reds dikabarkan kini lebih unggul dari Real Madrid.

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain masih abu-abu. Pemain asal Prancis itu belum juga meneken kontrak anyar. Padahal, masa bakti Mbappe akan usai pada musim ini.

Dengan begitu, Mbappe bisa hengkang dengan status bebas transfer. Kondisi tersebut membuat sejumlah tim terpincut menggaet Mbappe.

Baca Juga:

Tak Ada Kado Natal untuk Fans dari Manchester United

Liverpool Menang, Jurgen Klopp Ukir Rekor 100 Persen di Boxing Day

Liverpool 4-2 Newcastle United: Awali 2024 dengan Kemenangan

Tim pertama tentu saja adalah Real Madrid. El Real selalu dikaitkan dengan Mbappe dalam beberapa jendela transfer terakhir. Bahkan, Madrid disebut-sebut hampir mendapatkan Mbappe pada musim lalu.

Los Blacos dikabarkan akan mengajukan tawaran kepada Mbappe dalam beberapa hari mendatang. Madrid memberikan waktu 15 hari untuk Mbappe memikirkannya. Jika masih belum ada jawaban, El Real akan beralih ke target lainnya. Kabarnya, penyerang Manchester City, Erling Haaland, masuk dalam daftar.

Menurut Le Parisien, Liverpool bisa menjadi kejutan. Sebab, The Reds mulai menghidupkan kembali minat kepada Mbappe.

Liverpool punya kartu as dalam diri Jurgen Klopp. Mbappe pernah mengungkapkan kekagumannya pada tim yang dilatih Klopp. Mbappe diyakini tertarik menjadi anak buah pelatih asal Jerman itu.

Selain itu, Klopp sudah lama membangun komunikasi untuk mendapatkan Mbappe. Bahkan, ia turun gunung dalam negosiasi ketika Mbappe masih menjadi penggawa AS Monaco.

Bagi Liverpool, Mbappe adalah opsi menarik untuk mengantisipasi kepergian Mohamed Salah. Selain umur yang mulai senja, Salah juga mendapatkan tawaran dari Arab Saudi. Menjual Salah pada awal musim depan adalah keputusan yang mungkin dipilih Liverpool.

Liverpool Breaking News Kylian Mbappe Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan