Timnas Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong: Kami Tidak Takut !

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 12 Desember 2021
Timnas Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong: Kami Tidak Takut !
Selebrasi Asnawi Mangkualam usai mencetak gol ke gawang Laos. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan kesiapan tim asuhannya untuk menghadapi Vietnam. Shin Tae-yong bahkan mengaku tidak gentar menghadapi juara bertahan Piala AFF tersebut.

Vietnam merupakan lawan berikutnya Timnas Indonesia di babak penyisihan grup. Laga Vietnam kontra Indonesia bakal digelar di Bishan Stadium, Singapura, Rabu (15/12) malam WIB.

Vietnam merupakan unggulan di Grup B. Sementara Indonesia dan Malaysia diperkirakan bakal bersaing ketat untuk mendampingi Vietnam ke babak semifinal

"Pastinya Vietnam adalah tim terkuat di turnamen ini (Piala AFF). Mereka juga adalah calon juara. Namun, kami tidak takut dengan mereka," kata Shin Tae-yong dalam sesi post match press conference.

Baca Juga:

Galeri Foto: Timnas Indonesia Gulung Laos 5-1

Piala AFF 2020: Malaysia Tak Berdaya, Vietnam Menang Telak

Selain itu, laga Timnas Indonesia kontra Vietnam kali ini akan menjadi ajang adu taktik dari dua pelatih asal Korea Selatan. Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dan Park Hang-seo bersama Vietnam.

Shin Tae-yong cukup percaya diri untuk menghadapi tim asuhan rekan senegaranya itu. Menurut Shin, kesempatan Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam cukup terbuka.

"Jika kami bermain baik dan percaya diri, kami bisa mendapat hasil yang bagus lawan Vietnam," ujar pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut.

Timnas Indonesia untuk sementara ini memimpin klasemen Grup B dengan poin 6 berkat kemenangan 5-1 atas Laos. Sementara Vietnam yang mengalahkan Malaysia 3-0 berada di posisi kedua dengan poin 6, namun kalah selisih gol dari Timnas Indonesia.

Vietnam Timnas Indonesia Timnas vietnam Shin Tae-yong Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.434

Bagikan