Tokyo Verdy Sudah Mulai Kejar Pratama Arhan Sejak Agustus 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Februari 2022
Tokyo Verdy Sudah Mulai Kejar Pratama Arhan Sejak Agustus 2021
Pratama Arhan Alif. (PSSI/AFF)

BolaSkor.com - Klub kasta kedua Liga Jepang atau J2 League, Tokyo Verdy sudah mulai mencoba mengejar Pratama Arhan sejak Agustus 2021. Hal itu seperti disampaikan dalam laman resminya.

Pratama Arhan direkrut Tokyo Verdy secara permanen dari PSIS Semarang. Pratama Arhan dijelaskan menjadi pemain Asia tenggara pertama di klub Verdy.

"Dengan senang hati kami informasikan bahwa telah diputuskan bahwa Arhan akan bergabung dari PSIS Semarang, Indonesia dengan transfer lengkap," tulis Tokyo Verdy, Selasa (16/2).

Baca Juga:

Pratama Arhan Umumkan Pindah dari PSIS ke Klub Jepang Tokyo Verdy

Kecewa Diimbangi PSIS, Robert Rene Alberts Bicara Peluang Persib Puncaki Klasemen

Jadwal kedatangan Pratama Arhan ke Jepang sedang disesuaikan. Ia akan lebih dahulu menjalani proses sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus corona, sebelum menandatangani kontrak resmi. Pratama Arhan juga harus menjalani tes medis lebih dahulu.

"Kami telah mempertimbangkan dan bernegosiasi untuk akuisisi sejak Agustus tahun lalu, tetapi karena penyebaran infeksi virus corona baru, keputusan untuk bergabung telah ditunda hingga saat ini. Dengan senang hati kami menginformasikan bahwa kami akhirnya siap merilisnya secara resmi," sambung Tokyo Verdy.

Sementara itu lewat akun Instagram-nya, Pratama Arhan berjanji memberikan yang terbaik. Termasuk untuk membantu Verdy promosi ke kasta tertinggi J1 League.

"Saya berjanji untuk memberikan 100 persen untuk mendapatkan tempat saya sebagai starter untuk membantu Verdy kembali ke J1 dan memenangkan hati para penggemar," tulis Pratama Arhan.

Timnas Indonesia J League Tokyo Verdy Pratama Arhan Alif
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan