Tolak Keinginan FK Novi Pazar, Sabah FC Pastikan Saddil Ramdani Kembali Bergabung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 11 Januari 2022
Tolak Keinginan FK Novi Pazar, Sabah FC Pastikan Saddil Ramdani Kembali Bergabung
Saddil Ramdani. (Instagram Sabah FC)

BolaSkor.com - Klub Liga Malaysia, Sabah FC memastikan Saddil Ramdani akan kembali bergabung. Ini sekaligus menjadi respons atas kabar terakhir.

Seperti diketahui, klub Serbia FK Novi Pazar menyatakan ketertarikan untuk merekrut Saddil Ramdani. Ketertarikan disampaikan sang pelatih Dragan Radojicic sebelum dikonfirmasi lewat akun Instagram klub.

Ketertarikan bermula dari video penampilan Saddil kala membela Sabah FC yang dikirim. Dragan terus memantau Saddil selama enam bulan.

Baca Juga:

Hat-trick, Samsul Arif Tegaskan Masih Muda dan Hasrat Bela Timnas

Rumor Stefano Lilipaly ke Persib, Teddy Tjahjono: Percaya atau Tidak, Silakan

Menurutnya, Saddil Ramdani punya teknik bagus dan dibutuhkan FK Novi Pazar. Sang pelatih menjelaskan berkiprah di Liga Serbia merupakan kesempatan bagus bagi Saddil Ramdani.

Sabah FC seperti dituliskan menolak keinginan FK Novi Pazar untuk merekrut Saddil Ramdani. Sabah FC yang masih terikat kontrak dengan Saddil sampai akhir musim 2022, membenarkan menerima permohonan klub Serbia melalui seorang ageng untuk melepas secara gratis.

"Kami tidak dapat menerima permintaan tersebut karena kurangnya waktu untuk mencari pengganti kuota pemain impor Asia Tenggara yang tidak mudah karena sebagian besar liga di Asia Tenggara akan segera dimulai," kata manajer tim Sabah FC, Marzuki Nasir.

"Jika kontrak masih ada, proses transfer tidak bisa dilakukan secara gratis karena dalam industri sepak bola profesional pasti ada biaya transfer yang ditetapkan dan disepakati oleh kedua klub."

"Karena itu kami menolak. Sabah FC membutuhkan dana saat merekrut pemain baru. Kami juga harus membayar biaya agen termasuk biaya manajemen," tambahnya.

Sabah FC juga menjelaskan bahwa Saddil Ramdani berkomitmen tetap bersama Sabah FC. Ia akan ikut serta dalam sesli latihan pada 13 Januari setelah lebih dahulu menjalani karantina di Kuala Lumpur.

Sabah FA Liga Malaysia Saddil Ramdani Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan