Tolak Tawaran Barcelona untuk Neymar, Ini Alasan PSG

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 21 Agustus 2019
Tolak Tawaran Barcelona untuk Neymar, Ini Alasan PSG
Neymar. (Twitter PSG)

BolaSkor.com - ESPN mengabarkan PSG menolak tawaran Barcelona untuk Neymar senilai 173 juta pounds. Hal itu karena Blaugrana ingin meminjam Neymar terlebih dulu.

Bursa transfer musim panas 2019 tinggal memasuki hitungan hari, tetapi masa depan Neymar tak kunjung menemui kejelasan. Neymar masih belum diketahui akan ke mana.

Masa depan Neymar di PSG tengah menjadi pusat perhatian. Hal itu setelah Neymar dikaitkan dengan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Barcelona sendiri bukan klub baru untuk Neymar. Sebelum bergabung dengan PSG, Neymar sempat menjadi idola di Camp Nou saat membuat trisula lini depan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Baca Juga:

Neymar dan 4 Pemain yang Sebabkan Barcelona dan Real Madrid Perang

Sekelumit Harapan PSG untuk Neymar

Neymar

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Barcelona untuk memulangkan Neymar. Terbaru, mereka memberikan tawaran total senilai 173 pounds kepada PSG.

Jumlah tersebut terbagi menjadi dua bagian. Barcelona meminjam Neymar terlebih dulu pada bursa transfer musim panas 2019 dengan nilai 36 juta pounds.

Setelah itu, Barcelona akan memermanenkan Neymar pada musim berikutnya. Jumlah 137 juta pounds disodorkan Blaugrana untuk kapten timnas Brasil tersebut.

Sayangnya tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh PSG. Pasalnya, klub asal Ibukota Prancis itu hanya ingin melepas Neymar secara permanen.

Peluang Barcelona merekrut Neymar: 60 persen

Barcelona masih berpeluang mendatangkan Neymar dari PSG andai menawarkan transfer permanen. Namun, apabila melakukan itu, Blaugrana terancam aturan FFP.

Neymar PSG Barcelona Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan