BolaSkor.com - Dewa United FC mengamankan tiket terakhir untuk promosi ke Liga 1 musim depan. Kepastian itu didapat setelah klub berjuluk Tangsel Warriors meraih tempat ketiga di Liga 2 2021.

Dalam laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (30/12) malam WIB, Dewa United FC menang atas PSIM Yogyakarta dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Dewa United FC disumbangkan oleh Gufron Al Maruf pada menit 45+1.

Keberhasilan Dewa United FC promosi ke Liga 1 musim depan disambut antusias oleh pemilik klub, Tommy Hermawan Lo. Ia mengaku bahagia atas pencapaian timnya tersebut.

"Sangat bahagia sekali, ya. Setelah 11 bulan perjuangan kami di bulan Januari sampai mulai dari pemilihan pelatih sampai semuanya kami sangat bahagia sekali untuk kemenangan ini," kata Tommy Hermawan Lo saat ditemui awak media di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (30/12) malam WIB.

"Saya rasa kemenangan yang kami dapatkan di peringkat tiga ini paling enggak kami lolos Liga 1. Itu juga buah dari kerja keras anak-anak semua," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Kalahkan PSIM, Dewa United FC Promosi ke Liga 1 Musim Depan

PSSI Tunjuk Bali United dan PSM sebagai Wakil di Piala AFC 2022

Tommy Hermawan Lo menambahkan, di Liga 2 musim ini Dewa United FC sebetulnya memasang target menjadi juara. Namun, klub berjulukan Tangsel Warrior tersebut kalah oleh Persis Solo di babak semifinal.

"Di lapangan segala sesuatu bola itu bundar. Kami berikan yang terbaik tapi belum tentu bisa jadi yang terbaik," ujarnya.

Selain Dewa United FC, dua tiket promosi ke Liga 1 musim depan didapat oleh Persis Solo dan RANS Cilegon FC. Persis dan RANS Cilegon akan saling berhadapan di partai final Liga 2 yang berlangsung sesaat lagi.