Toni Kroos Akui Real Madrid Bersenang-senang di Atas Penderitaan Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 20 Agustus 2020
Toni Kroos Akui Real Madrid Bersenang-senang di Atas Penderitaan Barcelona
Toni Kroos (Twitter)

BolaSkor.com - Rivalitas Real Madrid dan Barcelona tak lekang oleh waktu. Bukan hanya terjadi kala kedua tim bertanding dalam tajuk El Clasico, rivalitas keduanya juga terjadi di banyak aspek. Tak ayal jika salah satu tim menderita maka sang rival 'senang' melihatnya.

Itulah yang terjadi kepada Real Madrid kala melihat Barcelona hancur lebur kalah 2-8 melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu. Kekalahan itu menjadi yang terparah di fase gugur.

Barcelona langsung mengadakan rapat darurat luar biasa dan hasilnya Quique Setien dipecat. Eks pelatih Real Betis digantikan oleh legenda Barcelona, Ronald Koeman yang sebelumnya melatih timnas Belanda. Pasca gagal mempertahankan titel LaLiga Barca kalah memalukan di Liga Champions.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengakui jika ada selebrasi besar di antara pemain Madrid kala melihat Lionel Messi dkk tak berkutik melawan tim arahan Hans-Dieter Flick. Kroos membeberkan isi pembicaraan di grup WhatsApp Madrid.

Baca Juga:

La Masia yang Kini Sia-sia

5 Bintang Muda yang Menjadi Incaran untuk Revolusi Barcelona

Aman dari Cuci Gudang Barcelona, Nelson Semedo Viral di Media Sosial

Barcelona kalah 2-8 dari Bayern Munchen

"Anda tidak dapat menunjukkan semua yang dikatakan, tetapi Anda dapat membayangkan bahwa tidak ada belas kasihan. Ada beberapa perayaan besar," kata Kroos di podcast Einfach mal Luppen.

Bukan kali pertama itu saja para pemain Madrid bersenang-senang di atas penderitaan Barcelona. Kala Barcelona takluk 0-3 dari AS Roma di Liga Champions 2017-18 pemain-pemain Madrid juga merayakannya dengan bersemangat.

"Orang-orang berlarian berteriak-teriak di kamar. Semua orang di sini hidup seperti itu," imbuh mantan gelandang Bayern Munchen tersebut.

Berkebalikan dengan Barcelona yang gagal menjaga puncak klasemen LaLiga dan kalah dalam perebutan titel, Madrid tampil apik di liga dan pada akhirnya menyalip Barcelona untuk memenangi titel LaLiga.

Breaking News Barcelona Bayern Real Madrid Toni Kroos
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan