BolaSkor.com - Tim pelatih Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang melakukan analisis dari pertandingan perdana antara China menghadapi Yordania, pada turnamen CFA Team China Chongqing Three Georges Bank Cup Internasional Football 2019.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi tuan rumah China pada laga perdana, pada 11 Oktober esok. Maka dari itu, Skuat Garuda Muda sengaja menonton pertandingan tersebut untuk melihat kekuatan calon lawannya.

Menurut pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri ada beberapa hal yang ia catat pada pertandingan tersebut. Sekarang, masalah yang ditemukan akan dicari solusinya, lalu diterapkan pada saat latihan sebelum pertandingan.

Baca Juga:

Lawan Arab Saudi Ditunda Jadi Berkah Tersendiri untuk Timnas Indonesia U-23

Arab Saudi Telat Datang ke China, Jadwal Tanding Timnas Indonesia U-23 Alami Perubahan

“Apa yang saya temukan pada pertandingan tersebut saat ini sedang kami evaluasi dan saya bicarakan dengan tim pelatih dan nanti malam kami akan coba terjemahkan antisipasinya pada saat latihan,” kata Indra Sjafri kepada BolaSkor.com.

Perbedaan postur, bola mati pun jadi sorotan dari Indra Sjafri pada pertandingan tersebut. Terlebih pemain-pemain yang dimiliki oleh tiga tim lainnya pasti memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan Indonesia.

“Semua kami akan coba antisipasi, dari mulai postur, bola mati, dan lainnya. Saya berharap pemain bisa menerjemahkan apa yang saya minta dengan baik pada saat latihan maupun pada saat pertandingan nanti,” pungkas Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi China di laga perdana CFA Team China Chongqing Three Georges Bank Cup Internasional Football 2019, Jumat (11/10). Setelah itu mereka akan menghadapi Yordania dan ditutup menghadapi Arab Saudi, Selasa (15/10) mendatang.