BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, masih belum terbendung pada Indonesia Masters 2019. Tontowi/Liliyana berhasil melaju ke perempat final setelah mengalahkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di Istora Senayan, Kamis (24/1).

Hal ini membuat momen kebersamaan Tontowi bersama Liliyana semakin panjang. Seperti diketahui, pebulu tangkis yang akrab disapa Butet itu bakal gantung raket setelah Indonesia Masters 2019.

Ada dua hal yang bakal dirindukan Tontowi setelah Liliyana pensiun nanti. Beragam kejuaraan yang telah dilewati bersama juga menjadi momen yang tak bisa dilupakan Tontowi.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2019: Jonatan Christie Ikuti Jejak Anthony Ginting ke Perempat Final

Bukan Gelar All England, Praveen Ungkap Momen Paling Berkesan dengan Debby

"Yang dirindukan adalah kemenangan-kemenangan kami. Yang juga saya rindukan itu bagaimana dia memberikan masukan. Jarang ada yang memberikan masukan kepada saya. Ibaratnya, dia sudah seperti motivator saya karena saya bisa lebih bergairah bermain," ujar Tontowi.

Setelah Liliyana pensiun, Tontowi bakal dipasangkan dengan partner baru. Namun, hingga saat ini, peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro itu belum tahu bakal bertandem dengan siapa.

"Belum ada, nanti dirundingkan dulu bersama pelatih," tutur Tontowi Ahmad.*