Topik Obrolan Messi dan Suarez Usai Berbeda Klub

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 November 2020
Topik Obrolan Messi dan Suarez Usai Berbeda Klub
Lionel Messi dan Luis Suarez (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Keduanya terlibat dalam pembicaraan mengenai banyak hal.

Luis Suarez meninggalkan Barcelona pada awal musim ini setelah tak masuk rencana pelatih baru, Ronald Koeman. Kepergian Suarez membuat Lionel Messi sedih. Apalagi, Messi menganggap Barca memperlakukan Suarez dengan tidak baik.

Meski demikian, Suarez dan Messi masih saling berkomunikasi. Bahkan, keduanya kerap berangkat dengan pesawat yang sama untuk memperkuat tim nasional masing-masing di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Kesalahan Fatal Barcelona dalam Mencari Pengganti Neymar Terungkap

Manchester City Punya Dua Senjata Utama untuk Dapatkan Lionel Messi

Andai Tidak Sering Cedera, Eks Gelandang Arsenal Bisa Perkuat Real Madrid atau Barcelona

Lionel Messi dan Luis Suarez

Kini, obrolan keduanya tidak lagi membahas mengenai sepak bola. Suarez dan Messi lebih sering membicarakan keluarga.

"Baru-baru ini, satu di antara anak saya berulang tahun, juga ulang tahunnya. Kami berbicara soal kehidupan, virus, dan segalanya. Namun, sangat sedikit soal sepak bola. Gol yang kami lewatkan atau soal sistem taktik," ulas Suarez seperti dilaporkan Daily Mail.

"Kami lebih khawatir soal bagaimana di keluarga daripada tentang yang terjadi di sepak bola," timpalnya.

Luis Suarez juga membahas kepergiannya dari Barcelona. Mantan penggawa Liverpool itu kecewa dengan cara Barca melepasnnya.

"Saya sedih dan terluka melihat cara saya pergi. Saya sudah mengatakan itu," terang Suarez.

"Namun, ketika mereka menutup pintu, lima lainnya (klub) terbuka untuk Anda. Mereka menghargai pekerjaan, profesionalisme, dan pencapaian saya. Saya merasa bangga."

"Ketika mereka tidak menginginkan saya, ada orang lain yang menginginkan saya. Saya menemukan kebahagiaan dan menikmati momen ini sekarang.

Luis Suarez membuktikan diri masih menjadi satu di antara penyerang tersubur di LaLiga. Sejauh ini, Suarez mengemas lima gol dari enam pertandingan diLaLiga untuk Atletico Madrid.

Barcelona Breaking News Luis Suarez Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan