Toronto Raptors Terancam Awali Semifinal Wilayah Timur NBA Tanpa Kyle Lowry

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 24 April 2019
Toronto Raptors Terancam Awali Semifinal Wilayah Timur NBA Tanpa Kyle Lowry
Kyle Lowry. (Zimbio)

BolaSkor.com - Toronto Raptors memastikan lolos ke semifinal wilayah timur NBA 2018-2019 pada Selasa (23/4) waktu setempat. Sayangnya, terdapat kabar buruk mengenai pemain andalan mereka, Kyle Lowry.

Pada babak pertama playoff wilayah timur NBA 2018-2019, Toronto Raptors bersua dengan Orlando Magic. Sempat kalah pada laga pertama, Raptors menyapu bersih empat partai selanjutnya.

Keberhasilan lolos Toronto Raptors ke semifinal wilayah timur NBA 2018-2019 tak lepas dari padunya pemain andalan mereka. Kawhi Leonard, Serge Ibaka, Pascal Siakam, serta Kyle Lowry.

Dalam setiap pertandingan play-off, Kyle Lowry selalu menjadi penyumbang assist terbanyak Toronto Raptors sebelum cedera. Kini, Lowry menderita masalah pada jari manisnya.

Baca Juga:

Hasil NBA Playoff: Damian Lillard Bawa Blazers Depak Thunder, Raptors dan 76ers Juga Lolos

Setidaknya Nasib Cristiano Ronaldo Lebih Baik daripada LeBron James

"Saya menderita cedera, tetapi baik-baik saja. Saya berharap ini hanya butuh beberapa hari untuk pulih. Semoga jari saya pulih sebelum laga pertama melawan Philadelphia Sixers," ujar Kyle Lowry setelah laga.

"Toronto Raptors mengetahui apa yang bisa kami lakukan. Kami tidak akan menyerah dan siap bermain untuk meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan," lanjutnya.

Kyle Lowry merupakan satu di antara pemain terbaik Toronto Raptors pada musim 2018-2019. Pebasket berusia 33 tahun itu memiliki rataan 14,2 poin, 4,8 rebound, dan 8,7 assist per pertandingan.

Menilik statistik di atas, kerugian besar bagi Toronto Raptors memulai semifinal wilayah timur NBA 2018-2019 tanpa Kyle Lowry. Pasalnya, mereka akan menghadapi Philadelphia Sixers.

Toronto Raptors Kyle Lowry NBA Breaking News NBA Playoff
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan