Tottenham Hotspur Vs Bayern Munchen, Pantang Terlena Masa Lalu dengan Wakil Jerman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Oktober 2019
Tottenham Hotspur Vs Bayern Munchen, Pantang Terlena Masa Lalu dengan Wakil Jerman
Tottenham Hotspur (Twitter Tottenham Hotspur)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur akan menjamu Bayern Munchen dalam matchday 2 Grup B Liga Champions 2019-2020, di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (2/10) dini hari WIB. Secara statistik, Tottanham punya rekor bagus melawan klub Jerman.

Selain Bayern Munchen, Tottenham berada di Grup B bersama Olympiacos dan Crvena Zvezda. Pada matchday 1, Harry Kane dan kawan-kawan bermain 2-2 melawan Olympiacos.

Menghadapi wakil Jerman bukanlah hal baru bagi Tottenham. The Lilywhites sudah empat kali melawan klub Jerman dalam tiga tahun terakhir. Menariknya, lawan yang dihadapi Tottenham selalu sama yakni Borussia Dortmund.

Hasilnya, The Lilywhites selalu meraih kemenangan. Pada babak 16 besar musim lalu, pasukan Mauricio Pochettino menang agregat 4-0 dari Dortmund.

Baca juga:

Prediksi Tottenham Vs Bayern Munchen: Waspadai Robert Lewandowski!

Prediksi Juventus Vs Bayer Leverkusen: I Bianconeri Wajib Jaga Performa

Bayern Munchen

Namun, Tottenham pantang terlena dengan hasil tersebut. Sebab, Bayern Munchen adalah klub yang lebih kuat dibandingkan Dortmund.

Bayern Munchen diperkirakan masih akan mengandalkan Robert Lewandowski untuk membobol gawang Tottenham. Saat ini, Lewandowski telah mencetak gol dalam 39 pertandingan Liga Champions. Ia hanya kalah dari Ruud van Nistelrooy (42 gol), Karim Benzema (45 gol), Raul (56 gol), Lionel Messi (68 gol), dan Cristiano Ronaldo (82 gol).

Kekuatan lini depan Bayern juga kian bertambah seiring kedatangan Philippe Coutinho dan Ivan Perisic. Selain itu, Benjamin Pavard juga membuat sisi kanan pertahanan FC Hollywood jadi lebih aktif menyerang.

Pochettino sadar betul jika Tottenham harus tampil maksimal untuk meraih kemenangan. Apalagi, Tottenham juga masih belum meyakinkan di Premier League.

"Kami harus tenang dan kuat dalam menjaga mentalitas. Paling penting adalah kepercayaan dan semangat," tegas Mauricio Pochettino seperti dilaporkan BBC.

"Ketika Anda menganalisis empat atau lima bulan terakhir, jelas kami perlu berevolusi. Evolusi tidak hanya soal ide-ide baru, namun juga cara memotivasi staf dan pelatih."

"Musim lalu dari tiga pertandingan pertama Liga Champions, kami hanya memiliki satu poin. Tidak ada yang percaya kami sampai ke final. Dalam musim yang pandang Anda perlu tenang dan menguatkan mental," papar Pochettino.

Mauricio Pochettino diprediksi akan menduetkan Harry Kane dengan Son Heung-Min di lini depan. Sementara itu, Christian Eriksen akan bertugas memasok bola dari lini kedua.

Breaking News Tottenham Hotspur Bayern munchen Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan