Tottenham Susun Rencana Bajak David De Gea dari Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 April 2023
Tottenham Susun Rencana Bajak David De Gea dari Manchester United
David de Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur siap membuat kejutan di bursa transfer. The Lilywhites dikabarkan tertarik memboyong penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

Kendati belum memiliki pelatih tetap usai berpisah dengan Antonio Conte, Tottenham Hotspur tetap menyusun rencana di bursa transfer. Kabar terbaru menyatakan Tottenham ingin memboyong penjaga gawang.

Baca Juga:

Bahagia dengan Kehidupannya di Man United, Weghorst Bawa Aura Positif ke Timnas Belanda

Newcastle 2-0 Manchester United: Misi Balas Dendam Tercapai

Beda Louis van Gaal dengan Erik ten Hag saat Melatih Manchester United

Alasannya, Tottenham mencari pengganti Hugo Lloris yang dianggap mulai menurun performanya. Kiper asal Prancis itu akan dilepas pada akhir musim.

Menariknya, pemain yang dijadikan target adalah David de Gea. Menurut Fichajes, Tottenham menilai De Gea adalah sosok paling tepat untuk mengisi tempat sebagai penjaga gawang pada musim depan.

Alasannya adalah pengalaman De Gea di Premier League. Ia telah menjadi bagian dari Manchester United sejak 2011 usai pindah dari Atletico Madrid.

Latar belakang lainnya adalah kondisi De Gea saat ini. Sang kiper memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Manchester United. Dengan begitu, ia bisa didatangkan secara cuma-cuma pada akhir musim ini.

Sementara itu, Manchester United diyakini tidak akan melepas David de Gea begitu saja. Hingga saat ini, Man United terus melakukan negosiasi kontrak baru dengan De Gea. Man United berharap kesepakatan segera tercapai.

David De Gea Manchester United Tottenham Hotspur Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan