Triple Double Lawan Celtics, LeBron James Sejajar Magic Johnson

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 08 Februari 2019
Triple Double Lawan Celtics, LeBron James Sejajar Magic Johnson
LeBron James (Zimbio)

BolaSkor.com - Petualangan LeBron James bersama tim barunya, Los Angeles Lakers dipenuhi banyak rintangan pada NBA musim ini.

Tidak hanya performa Lakers yang masih inkosistensi, James juga sempat dibebat cedera sehingga sempat menepi cukup lama.

Baca Juga:

Hasil NBA: Jumper Rajon Rondo Buat Lakers Kalahkan Celtics dengan Selisih Setengah Bola

Bukan Anthony Davis, Lakers Rekrut Reggie Bullock

Namun di pertandingan kontra musuh bebuyutan Los Angeles Lakers, Boston Celtics, sosok James seperti terlahir kembali. Dia turut memberikan kontribusi besar ketika Lakers mengalahkan Celtics dengan skor 129-128.

Bagaimana tidak, eks pebasket Cleveland Cavaliers tersebut membukukan triple double berkat sumbangan 28 poin, 12 rebounds, dan 12 assists.

Berkat torehan di atas, James sejajar dengan legenda Lakers lainnya Magic Johnson dan Elgin Baylor. Kini ketiganya menjadi pemain Lakers yang pernah mencetak triple double ketika bermain di kandang Celtics.

Usai pertandingan, James menceritakan kondisinya semakin membaik setelah sembuh dari cedera. Namun ia mengakui membutuhkan lebih banyak menit bermain untuk kembali ke bentuk performa terbaik.

"Saya mulai kembali ke bentuk performa terbaik. Setiap kuarter, setiap waktu, saya manfaatkan untuk bekerja keras menemukan sosok LeBron James yang sebenarnya," kata James.

Usai mengalahkan Celtics, Lakers akan menghadapi Philadelphia 76ers akhir pekan ini. James dan kawan-kawan butuh banyak kemenangan agar posisi di zona play-off Wilayah Barat semakin aman.*

NBA LeBron James Breaking News Los Angeles Lakers Boston Celtics
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan