Tuchel Bicara Target, Liga Champions dan Piala FA Paling Realistis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Januari 2021
Tuchel Bicara Target, Liga Champions dan Piala FA Paling Realistis
Thomas Tuchel (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Chelsea, Thomas Tuchel, mulai bicara target timnya pada musim ini. Tuchel akan berusaha maksimal membawa The Blues meraih titel Liga Champions dan Piala FA.

Usia Thomas Tuchel di Chelsea baru seumur jagung. Ia menggantikan posisi Frank Lampard yang dipecat.

Meski demikian, Tuchel sudah mencanangkan target pada musim ini. Tuchel berambisi membawa The Blues memenangi Liga Champions dan Piala FA. Menurut Tuchel, tim sebesar Chelsea wajib memiliki target tinggi.

Baca Juga:

Rekor dan Perubahan Chelsea di Laga Debut Thomas Tuchel

Thomas Tuchel Lakukan Revolusi, Kapten Chelsea Jadi Korban

Chelsea 0-0 Wolves: Bukan Debut Impian Thomas Tuchel

Thomas Tuchel

"Kami harus bersaing. Chelsea adalah klub yang berjuang menjadi juara dan tidak ada waktu untuk dibuang. Sebagai manajer, saya tak punya waktu untuk main-main," ujar Tuchel pada laman resmi Chelsea.

"Sejujurnya, sekarang kami bisa bersaing di Piala FA. Kami juga akan bersiap untuk berjuang di level tertinggi pada ajang Liga Champions."

Mengenai posisi Chelsea di Premier League, memang cukup sulit menjadi juara. Meskipun, musim baru memasuki setengahnya.

Chelsea yang mengumpulkan 30 poin dari 20 laga tertinggal 11 angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Jarak bisa semakin melebar karena Man City memiliki satu pertandingan lebih sedikit.

"Saya sangat realistis karena berada di klub yang memiliki DNA menang dan meraih gelar. Secara realistis, target Chelsea adalah Liga Champions dan Piala FA," timpal sang pelatih.

Pada laga perdana, Thomas Tuchel hanya membawa Chelsea bermain 0-0 melawan Wolverhampton Wanderers. Berikutnya, Timo Werner dan kawan-kawan akan menjamu Burnley pada 31 Januari.

Chelsea Breaking News Thomas Tuchel Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan