Tugas Berat Menanti Irfan Jauhari Setelah Terpilih Ikut TC Timnas U-19 di Kroasia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Agustus 2020
Tugas Berat Menanti Irfan Jauhari Setelah Terpilih Ikut TC Timnas U-19 di Kroasia
Irfan Jauhari. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Winger Bali United, Irfan Jauhari tak berpuas diri meski masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-19 menuju training center (TC) di Kroasia. Inilah langkah awal dari tugas berat pemain asal Ngawi ini.

Ada 30 pemain yang akan dibawa Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia. Irfan Jauhari termasuk satu dari delapan pemain berkarakter menyerang yang terpilih.

Selain Irfan Jauhari, ada Jack Brown, M Supriyadi, Khairul Imam Zakiri, Saddam Gaffar, Ahmad Afhridrizal, Moh Bahril Fajar dan Serdi Fano.

Baca Juga:

Alasan Shin Tae-yong Pilih 30 Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk TC di Kroasia

30 Pemain yang Dibawa Ikut Persiapan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Bagi Irfan Jauhari, kesempatan ini merupakan yang kedua bersama Timnas Indonesia U-19 di luar negeri. Pada awal tahun lalu, Irfan Jauhari turut mengikuti TC di Thailand.

"Alhamdulillah, tentunya sangat bersyukur dan senang bisa lolos skuat ke Kroasia. Saya harus bekerja keras lagi agar masuk tim inti. Tidak lupa juga untuk berdoa," terang Irfan Jauhari, Rabu (26/8).

Bali United meloloskan dua pemain ke Kroasia. Irfan Jauhari terpilih bersama bek jangkung, Komang Tri Arta. Sementara satu pemain lagi, Kadek Dimas Satria harus pulang ke klub karena tak dipilih pelatih Shin Tae-yong.

Besar peluang Irfan Jauhari masuk skuat utama. Dia punya jam terbang tinggi. Bahkan sejak 5 Januari 2020 lalu, Irfan Jauhari sudah berlatih bersama para pemain senior Bali United.

Irfan Jauhari sempat masuk dalam line up, ketika Bali United melawan Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2020. Hal itu menjadi bukti bahwa kualitas Irfan Jauhari layak diperhitungkan. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia U-19 Irfan jauhari Breaking News Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan