Tujuh Fans Dibui Setelah Laga Arsenal Vs Tottenham

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 03 Desember 2018
Tujuh Fans Dibui Setelah Laga Arsenal Vs Tottenham
Arsenal Vs Tottenham. (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Kepolisian London mengonfirmasi menangkap tujuh fans yang menyaksikan Arsenal kontra Tottenham. Mereka ditahan setelah melempar barang-barang ke lapangan pada laga tersebut.

Derby London Utara tercipta di Emirates Stadium, Minggu (2/12). Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2 pada pertandingan tersebut.

Sayangnya, laga itu ternoda aksi tidak sportif para pendukung kedua kesebelasan. Rekaman televisi menunjukkan terdapat berbagai barang yang dilempar ke lapangan sepanjang pertandingan.

Baca Juga:

Arsenal 4-2 Tottenham: The Gunners Geser Sang Rival

Jelang Arsenal Vs Tottenham Hotspur, Emery Nilai Pochettino Sekaliber Guardiola dan Simeone

Paling jelas ketika seseorang melempar kulit pisang saat Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol. Kejadian tersebut sempat tertangkap oleh kamera televisi.

Selain itu, terdapat pula barang berbahaya yang dilempar ke dalam lapangan. Termasuk di antaranya adalah suar api yang berpotensi membahayakan para pemain.

Aksi kurang terpuji itu membuat Kepolisian London beraksi. Mereka mengonfirmasi, terdapat tujuh orang yang diamankan karena melempar barang ke dalam lapangan.

Meski begitu, mereka tidak menyebutkan, dari tujuh penggemar sepak bola itu, berapa yang merupakan fans Arsenal atau Tottenham. Mereka hanya menyebutkan menangkap tujuh fans sepak bola.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal menggeser Tottenham dari peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Kedua kesebelasan sama-sama mengumpulkan 30 poin, tetapi The Gunners unggul selisih gol.

Tottenham Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan