Tumbang dari Filipina, Misi Timnas Basket Indonesia Pertahankan Medali Emas Belum Berhasil

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 15 Mei 2023
Tumbang dari Filipina, Misi Timnas Basket Indonesia Pertahankan Medali Emas Belum Berhasil

BolaSkor.com - Tim nasional basket putra Indonesia menelan pil pahit pada semifinal SEA Games Kamboja 2023. Andakara Prastawa dipaksa menyerah dari Filipina dengan skor 76-84, Senin (15/5).

Dengan hasil ini, misi tim nasional basket putra Indonesia memertahankan medali emas belum berhasil. Kini, tim nasional basket putra Indonesia harus berjuang merebut medali perunggu.

Permainan tim nasional basket putra Indonesia pada laga melawan Filipina tidak buruk. Tim Garuda bahkan selalu memimpin hingga tiga kuarter.

Baca Juga:

Medali Emas Pertama dari Aquathlon Jadi Lecutan Semangat untuk Tim Indonesia

SEA Games 2023: Lalui Laga Sengit, Priska Persembahkan Medali Emas untuk Indonesia

Petaka bagi tim nasional basket putra Indonesia baru terjadi pada kuarter keempat di dua menit terakhir. Justin Brownlee yang tak terkawal mendominasi raihan poin untuk Filipina.

Brownlee memimpin raihan poin Filipina dengan 34 angka. Brownlee turut disokong penampilan apik dari Brandon Rosser dengan capaian 13 poin.

Sementara di tim nasional basket putra Indonesia, Lester Prosper, memimpin dengan 26 poin. Selain Prosper, Anthony Beane Jr turut menyumbang double digit poin dengan 12 angka.

Breaking News SEA GAMES SEA Games 2023
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan