Tumbangkan Hornets, Wizards Bertemu Celtics di Play-In Tournament

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 17 Mei 2021
Tumbangkan Hornets, Wizards Bertemu Celtics di Play-In Tournament
Washington Wizards (NBA)

BolaSkor.com - Washington Wizards berhasil menumbangkan Charlotte Hornets dengan skor 115-110 pada Minggu (16/05), waktu setempat. Kemenangan ini membuat Wizards memastikan diri menjadi peringkat delapan dalam klasemen akhir Wilayah Timur.

Bradley Beal yang sempat mengalami cedera hamstring, jadi top skor Wizards dengan perolehan 25 poin, enam rebound, dan empat assists. Beal bahkan dikabarkan baru menyatakan siap tampil 20 menit sebelum gim hari ini dimulai.

Wizards sebenarnya memiliki rekor yang sama dengan Indiana Pacers (34-38), namun rekor pertemuan keduanya jadi milik Wizards sepenuhnya (3-0).

Baca Juga:

Fisik Pemain Timnas Belum Bisa Diukur

Cleveland Cavaliers Beri Anderson Varejao Kontrak 10 Hari

Kemenangan ini juga sekaligus membuat Wizards memiliki kesempatan kembali untuk bertanding di Play-In Tournament. Nantinya, Wizards akan bertemu dengan Boston Celtics, yang berada di peringkat ketujuh.

Apabila Wizards ditumbangkan oleh Celtics, mereka masih memiliki satu gim lagi untuk dapat lolos ke playoff dengan menghadapi pemenang antara Pacers dan Hornets.

Ketimbang dua musim sebelumnya, finis di peringkat delapan sudah membuat anak-anak asuh Scott Brooks memiliki rekor yang lebih baik.

Namun karena adanya aturan musim ini penetuan playoff untuk peringkat 7 dan 8 harus ditentukan melalui Play-In Torunament, maka Wizards terbilang belum sepenuhnya aman.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Basket Washington Wizards NBA
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.252

Bagikan