Tundukkan Persiba di Balikpapan, Vujovic: PSIM Jogja Pantas Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Juni 2019
Tundukkan Persiba di Balikpapan, Vujovic: PSIM Jogja Pantas Menang
Partai PSIM Jogja kontra Persiba Balikpapan. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - Pelatih PSIM Jogja, Vladimir Vujovic mengapresiasi perjuangan anak asuhnya saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan. Ia mengakui kemenangan memang layak mereka raih.

Laskar Mataram menjalani laga pertama Liga 2 2019 dengan mulus. Bermain di Stadion Batakan, mereka berhasil menundukkan tuan rumah dengan skor 1-0. Gol semata wayang dalam laga itu dicetak oleh Rossi Noprihanis.

Pelatih dengan sapaan Vlado ini mengakui timnya tampil habis-habisan sepanjang pertandingan. Ia melihat skema permainan yang dimatangkannya selama persiapan bisa Cristian Gonzales dkk. maksimalkan dalam pertandingan.

Baca Juga:

Persik Mania Kenang Presiden Pertama, IR. Soekarno

Liga 2 2019 Dimulai, Tak Ada Ceremony Khusus pada Laga Pembuka

"Saya berterima kasih kepada semua pemain atas kerja keras dan semangat juang malam ini. Hasil ini layak mereka dapatkan, atas semua yang mereka lakukan pada tiga bulan terakhir, mereka layak menang," kata Vlado.

Sebelum menjalani pertandingan perdana, pria Montenegro ini mengaku hanya sedikit mengetahui kekuatan tim berjuluk Beruang Madu. Itu dari rekaman pertandingan pra musim yang dilakukan tim lawan.

Bermodal rekaman video itu, dirinya mencoba menyusun strategi untuk mengantisipasi permainan tuan rumah. Dia bersyukur instruksinya bisa dijalankan dengan baik oleh anak asuhnya.

"Kami menganalisis, merekam beberapa laga Persiba selama pramusim. Pemain tampil luar biasa malam ini, mengikuti instruksi, dan itu adalah hal yang tersulit," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Liga 2 Persiba balikpapan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan