Tunggu Kedatangan Flavio Beck Jr, PSIS Semarang Resmi Rekrut Eks Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 Januari 2020
Tunggu Kedatangan Flavio Beck Jr, PSIS Semarang Resmi Rekrut Eks Bhayangkara FC
Mahir Radja Satya. (Instagram PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi mendapatkan tanda tangan pemain lokal Mahir Radja Satya. Pemain kelahiran Jakarta ini diumumkan kepada publik melalui media sosial PSIS Semarang, Rabu (29/1).

Karir Mahir Radja terbilang mengkilap untuk pemain muda. Pernah memperkuat Timnas Indonesia U-16, dan juga pernah dipanggil seleksi untuk Timnas Indonesia U-19 dan U-23 era pelatih Indra Sjafri.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut juga pernah berguru di Spanyol, dengan bergabung bersama klub Deportivo Castellon SAD. Sedangkan selama karier profesionalnya di Tanah Air pernah membela Bali United FC U-19 (2017), Martapura FC (2018), dan Bhayangkara FC (2019).

Baca Juga:

Anak Legenda Persebaya Gabung PSIS Semarang, Satu Nama Santer Akan Merapat

Ini Susunan Tim Pelatih PSIS Semarang untuk Kompetisi 2020

Praktis dengan masuknya Mahir Radja, perburuan pemain lokal dipastikan dihentikan oleh PSIS. Sebelumnya dua pemain sudah diperkenalkan publik, yaitu mantan striker Persela Lamongan M Ridwan, dan eks gelandang Persebaya Surabaya Fandi Eko Utomo.

"Ini saya anggap ini sudah selesai untuk pemain lokal. Kami membutuhkan empat pemain lagi, tiga lokal dan satu asing. Tiga pemain lokal ini posisinya dua gelandang dan satu striker. Dan sebagian besar pemain muda," jelas CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Sedangkan untuk sisa satu asing, tinggal menunggu kedatangan eks striker Semen Padang Flavio Beck Junior. Apalagi pelatih PSIS Dragan Djukanovic mengatakan Flavio akan menjadi pemain asing baru PSIS musim ini.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan