BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mendapatkan cacian dari sejumlah suporter usai laga kontra Cardiff City. Kejadian tersebut dinilai bisa memperbesar pelaung sang pemain berlabuh ke Real Madrid.

Manchester United menutup Premier League 2018-2019 dengan kekalahan 2-0 kontra Cardiff City. Dengan begitu, The Red Devils berada pada posisi keenam klasemen akhir Premier League.

Sejak awal musim, Manchester United memang sudah kesulitan meraih kemenangan. Meski sempat impresif pada awal kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, namun The Red Devils perlahan mulai menurun.

Menurut sejumlah kabar, satu di antara dalang penampilan buruk Manchester United pada musim ini adalah Paul Pogba. Pemain tim nasional Prancis tersebut tampil angin-anginan dan sering membuat masalah di dalam klub. Bahkan, Pogba dituding menjadi penyebab Manchester United memecat Jose Mourinho.

Tidak heran, saat para pemain Manchester United mengitari lapangan untuk memberikan salam perpisahan pada suporter, Paul Pogba justru mendapatkan cacian. Para suporter terlihat mengungkapkan kekesalan pada mantan pemain Juventus itu.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Juventus dan Real Madrid Takluk

Agen Tegaskan Komitmen Gareth Bale di Real Madrid

Paul Pogba

Dari video yang beredar, Pogba terlihat melepaskan jersey Manchester United yang dibaca sebagian suporter sebagai respons perlawanan. Kejadian tersebut membuat kemarahan suporter semakin membesar.

Kini, jalan Manchester United untuk mempertahankan Paul Pogba semakin berliku. Sebab, Pogba sudah menggoreskan luka pada hati suporter.

Selain itu, Real Madrid juga dikabarkan semakin serius mendapatkan tanda tangan Pogba. Bahkan, El Real dilaporkan tidak ragu memasukkan Gareth Bale dalam kesepakatan untuk menekan harga.

Selain Paul Pogba, Real Madrid juga mengincar pemain Premier League lainnya yakni Eden Hazard. El Real terpincut dengan kebolehan Hazard dalam mencetak gol dan memberikan assist. Kabarnya, kesepakatan bisa dirampungkan dengan mahar 100 juta euro.