Umuh Muchtar Ingin Tiket Laga Kandang Persib Tak Sepenuhnya Dijual Online

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Juli 2019
Umuh Muchtar Ingin Tiket Laga Kandang Persib Tak Sepenuhnya Dijual Online
Pertandingan Persib Bandung sepi penonton. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku heran dengan sikap bobotoh. Pasalnya saat menjamu Kalteng Putra di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (16/7) sepi penonton.

Kondisi ini terus terjadi di setiap laga kandang Persib Bandung di musim 2019 ini. Setidaknya rata-rata penonton yang hadir mencapai 10 sampai 12 ribu penonton.

Padahal jika dibandingkan musim sebelumnya, laga kandang Persib selalu penuh dengan rata-rata penonton yang hadir mencapai 20 sampai 25 ribu penonton. Siapapun lawannya.

"Selama saya ada di Persib, baru kejadian seperti ini (sepi penonton). Biasanya, walaupun Persibnya terpuruk, penonton tetap ada. Karena mereka penasaran," kata Umuh.

Baca Juga:

Bojan Malisic Bicara soal Kartu Merah Lawan Kalteng Putra

Febri Hariyadi Persembahkan Gol Kemenangan Persib untuk Dua Nama

Umuh menduga penurunan penonton ini akibat pendistribustian tiket. Kini seluruh penonton diharuskan membeli tiket pertandingan kandang Persib secara online.

"Soal tiket online ini, kita lagi rapatkan dengan Pak Glenn (Direktur Utama PT PBB) dan Pak Teddy (Direktur PT PBB). Diharapkan tidak sepenuhnya tiket dijual melalui online," tuturnya.

Umuh akan terus mengupayakan tiket seperti pada musim-musim sebelumnya. Tujuannya hanya agar Stadion kembali penuh dan para pemain Persib bisa semakin termotivasi untuk memenangkan setiap pertandingannya.

"Mungkin juga seperti dulu lagi, beberapa komunitas suporter diberikan jatah berapa tiket. Seperti Garut berapa tiket, Bekasi berapa tiket. Saya akan berjuang agar PT PBB tidak ada kerugian," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Bobotoh Umuh Muchtar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan