BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan akan segera mendapatkan pemain Lille, Nicolas Pepe. The Gunners berhasil mengungguli Napoli yang juga menginginkan Pepe karena dua faktor utama.

Nicolas Pepe dikabarkan sudah berada di London sejak Selasa (30/7). Sang pemain melakukan tes medis di London Colney untuk melengkapi proses kepindahannya.

Arsenal dikabarkan mengeluarkan uang hingga 80 juta euro untuk mendapatkan Pepe. Lille mengaku telah menerima empat tawaran dari klub berbeda. Namun, pada akhirnya Pepe memilih menuju Emirates Stadium.

Arsenal dilaporkan telah mengalahkan Napoli, Manchester United, hingga Liverpool yang juga jatuh hati pada Pepe. Pemain 24 tahun itu turun tangan langsung dalam proses transfer.

Baca Juga:

Mengulik Posisi Dani Ceballos di Arsenal, Kabar Buruk buat Mesut Ozil?

Mendadak Jor-joran Belanja Pemain, Arsenal Beli Bintang Muda Lille Sebesar 80 Juta Euro

Nicolas Pepe

L'Equipe melaporkan, Pepe memilih Arsenal mengacu pada rekan jejak The Gunners bersama pemain Afrika-Prancis. Pemain-pemain seperti Nicolas Anelka, Patrick Vieira, dan Thierry Henry berhasil menunjukkan kemampuan terbaik di Arsenal.

Nicolas Pepe yang juga memiliki darah Afrika-Prancis (Pantai Gading-Prancis) berharap bisa mengulangi kehebatan pada pendahulu. Ia menilai, Arsenal merupakan satu di antara klub Premier League paling tepat untuk pemain Prancis.

Selain itu, faktor Unai Emery juga menjadi nilai lebih di mata Nicolas Pepe. Mantan pemain SCO Angers itu optimistis Emery adalah pelatih yang tepat untuk meningkatkan kemampuannya.

Unai Emery juga sudah mengenal Pepe ketika masih menukangi Paris Saint-Germain. Manajer asal Spanyol itu dikabarkan sudah mengagumi bakat Pepe sejak dahulu.

Nicolas Pepe tampil impresif pada musim 2018-2019. Tampil dari sisi kanan, sang pemain mengemas 23 gol plus 12 assist di berbagai ajang. Kabarnya, Arsenal akan mencicil pembayaran Pepe selama lima musim.