Unai Emery: Manchester United Vs Arsenal Pertandingan Tepat Menikmati Sepak Bola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 September 2019
Unai Emery: Manchester United Vs Arsenal Pertandingan Tepat Menikmati Sepak Bola
Unai Emery (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal Unai Emery, menilai laga Manchester United versus The Gunners adalah pertandingan tepat jika ada yang ingin menikmati sepak bola. Emery mengaku, selalu melihat momen spesial pada laga itu.

Manchester United akan menghadapi Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Senin (30/9) dini hari WIB. Meski kedua tim masih tampil angin-anginan, Emery menilai pertandingan tetap akan berjalan seru.

Baca Juga:

Hasil Undian Putaran Empat Piala Liga: Chelsea Kontra Man United, Liverpool Jamu Arsenal

Arsenal Diminta Serius pada Piala Liga Inggris

Unai Emery

"Ini adalah momen luar biasa. Selalu ada pertandingan sengit antara Arsenal dan Manchester United di masa lalu, saat ini, dan masa depan," sebut Emery seperti dilaporkan Sky Sports.

"Setiap pertandingan yang saya tonton, baik Arsenal versus Man United atau Man United versus Arsenal, selalu ada momen spesial," imbuh sang manajer.

"Saya menilai, pada pertandingan nanti jika ada orang di seluruh dunia ingin menikmati pertandingan sepak bola, ini adalah laga yang tepat."

Unai Emery memastikan para pemain Arsenal dalam kondisi siap tempur. Terlebih, sebelumya The Gunners meraih tiga kemenangan beruntun.

"Kami sangat ingin melakoni pertandingan di mana bisa melakukan sesuatu yang penting. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik," kata Emery.

"Para pemain sudah menantikan laga ini. Kami tahu ini adalah kesempatan berharga untuk meraup tiga angka," paparnya.

Arsenal dikabarkan tidak bisa memainkan Alexandre Lacazette karena cedera. Sedangkan, kondisi Anthony Martial dan Marcus Rashford masih meragukan.

Breaking News Manchester United Arsenal Unai Emery
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan