Undian BWF World Tour Finals 2019: Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Satu Grup

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 09 Desember 2019
Undian BWF World Tour Finals 2019: Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Satu Grup
Hafiz/Gloria (PBSI)

BolaSkor.com - Usai gelaran SEA Games 2019 usai, Rabu nanti, pecinta olahraga langsung disajikan persaingan level dunia di ajang BWF World Tour Finals 2019.

Ajang yang merupakan puncak dari rangkaian turnamen bulu tangkis selama satu tahun ini akan dilaksanakan di Guangzhou, China pada 11-15 Desember mendatang.

Undian untuk menentukan pembagian grup setiap pemain juga telah dilakukan pada Senin (9/12). Di sektor tunggal putra, dua wakil Indonesia tak akan berada di satu grup yang sama.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Greysia Polii Senang Dapat Emas Pertama Setelah Berkarier 14 Tahun

SEA Games 2019: Menang Mudah Atas Wakil Thailand, Greysia/Apriyani Sabet Emas

Jonatan Christie akan bertemu dengan Kento Momota (Jepang), Wang Tzu Wei (Taiwan), dan Anders Antonsen (Denmark) di Grup A.

Jonatan Christie
Jonatan Christie (Istimewa)

Sedangkan wakil Indonesia lainnnya, Anthony Ginting berada di Grup B dengan Chou Tien Chen (Taiwan), Chen Long (China), dan Viktor Axelsen (Denmark).

Pada Grup A sektor tunggal putri akan mempertemukan dua wakil China: Chen Yufei dan He Bingjiao dengan dengan Akane Yamaguchi (Jepang) dan P.V Sindhu (India).

Sementara di Grup B diisi oleh Nozomi Okuhara (Jepang), Tai Tzu Ying (Taiwan), serta dua wakil asal Thailand Ratchanok Intanon dan Busanan Ongbumrungphan.

Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu dengan dua ganda putra asal Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, serta ganda putra asal China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen di Grup A.

Sementara di Grup B sektor ganda putra, pasangan asal Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertarung melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia, serta dua pasangan ganda putra asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin dan Lu Ching Ya/Yang Po Han.

Grup A ganda putri akan diisi oleh pasangan Indonesia Greysia Polii/Apriyani RahayuYuki, Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), Chen Qingchen/Jia Yifan (China), dan Du Yue/Li Yinhui (China).

Sementara di Grup B ganda putri terdiri dari Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara asal Jepang, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai asal Thailand, serta dua pasangan asal Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong dan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Di sektor ganda campuran Grup A, terdiri dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand), Wang Yilyu/Huang Dongping (China), Seo Seung Jae/Chae Yujung (Korea), dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia).

Sedangkan dua pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan saling bertemu dengan pasangan asal China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, dan pasangan asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino di Grup B.(Shyanne Gunawan)

Breaking News BWF World Tour Finals 2019 Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan