Ungkapan Crazy Rich Malang Usai Jadi Presiden Baru Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Juni 2021
Ungkapan Crazy Rich Malang Usai Jadi Presiden Baru Arema FC
Gilang Widya Pramana bersama pemegang saham mayoritas Arema FC, Iwan Budianto. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC embuat gebrakan dengan menunjuk pengusaha yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana sebagai presiden baru klub. Pria yang dikenal sebagai Juragan 99 menggantikan Bupati Malang, Rendra Kresna.

Kabar tersebut diunggah oleh akun Instagram resmi Arema FC, @aremafcofficial, Minggu (6/5). Dalam postingan tersebut terlihat pemegang saham mayoritas Arema FC, Iwan Budianto (IB) berfoto bersama Gilang.

"Juragan99 resmi menjadi presiden klub Arema FC," tulis akun tersebut.

Gilang menanggapi penunjukkan ini dengan senang dan kerja keras. Ia berjanji akan membuat Arema FC disegani hingga meraih prestasi.

Baca Juga:

Arema FC Minta PT LIB Perhitungkan Secara Matang Subsidi Klub

Liga 1 Putri Tidak Digelar, Arema FC Beri Respons

"Intinya hari ini saya ditunjuk Pak IB (Iwan Budianto) menjadi Presiden Arema. Saya siap mengemban tugas itu dan siap bekerja untuk Arema," kata Gilang.

"Mimpi sebenarnya, mimpi saya dari dulu pingin punya nama di Arema pingin bantu Arema," tambah pengusaha MS Glow tersebut.

Kehadiran Gilang membuat Arema FC disinyalir akan jor-joran dalam bursa transfer Liga 1 2021. Maklum saja, Gilang sangat royal mengeluarkan dana.

Tak hanya Arema FC, Gilang juga sudah terjun ke sepak bola dengan menjadikan Juragan 99 Trans sebagai sponsor resmi Rans Cilegon FC.

Gilang Widya Pramana Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan