Ungkapan Javier Roca Setelah Resmi Jadi Pelatih Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 September 2022
Ungkapan Javier Roca Setelah Resmi Jadi Pelatih Arema FC
Javier Roca diperkenalkan sebagai pelatih baru Arema FC. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Javier Roca mengaku sudah siap dengan tingginya target yang dibebankan kepadanya seusai menerima tawaran sebagai pelatih baru Arema FC. Ia ditargetkan untuk mengubah gaya main khas Malangan sesuai ciri khas Arema FC

Hal yang paling penting, Javier Roca diwajibkan untuk dapat meraih hasil maksimal, bahkan jika perlu memenangi setiap pertandingan yang dijalani Arema FC. Jadwal yang paling dekat adalah menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9).

"Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan. Saya senang dan bangga dipercaya bersama tim ini. Karena tim ini punya tantangan yang tinggi," beber Javier Roca usai diperkenalkan manajemen melalui jumpa pers secara daring, Selasa (6/9).

Javier Roca paham betul terkait tingginya ekspektasi yang disematkan Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya. Hal itu pun menjadi salah satu pertimbangan klub dalam rumusan klausul kontrak yang diajukan kepada Javier Roca.

Baca Juga:

Javier Roca Jawab Tantangan Arema FC, Bawa Singo Edan Main Gaya Malangan

Arema FC Perkenalkan Javier Roca sebagai Pelatih Baru

"Saya tahu, suporter Arema tidak hanya ingin melihat timnya meraih kemenangan. Tetapi lebih dari itu, mereka ingin timnya bermain bagus di setiap pertandingan," ungkap Javier Roca.

"Saya pun siap untuk menjawab tantangan besar itu. Saya akan berusaha maksimal membawa tim ini menampilkan permainan sepak bola yang benar dan bagus," tambah pelatih kelahiran Santiago, Chile tersebut.

Target paling dekat tentu adalah mengantar Arema FC meraih kemenangan saat menjamu Persib Bandung. Pertandingan itu sekaligus menjadi debut Roca sebagai pelatih baru Arema FC.

"Apa pun hasil yang didapat tim, saya bertanggung jawab penuh. Meski yang menentukan adalah performa pemain di lapangan nanti," tegas Javier Roca. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Javier roca Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.051

Bagikan